Rabu, 10 April 2019 04:30 WITA

Beli 5 Tiket tapi Nonton Sendiri, Cowok Jomblo Ini Tak Mau Terganggu Orang Pacaran

Editor: Fathul Khair Akmal
Beli 5 Tiket tapi Nonton Sendiri, Cowok Jomblo Ini Tak Mau Terganggu Orang Pacaran
Foto: twitter

RAKYATKU.COM - Akhir pekan memang waktu yang tepat untuk melepaskan semua penat yang sudah kita lalui untuk bekerja, sekolah atau melakukan kegiatan yang lain dari hari senin sampai dengan jumat. Banyak yang menghabiskan waktu liburan di akhir pekan dengan beristirahat di rumah, atau pergi ke suatu tempat.

Salah satu kegiatan yang dapat dilakukan adalah menonton film di bioskop. Menonton film memang cara yang ampuh untuk menghabiskan waktu akhir pekan anda, apalagi sekarang ini sedang banyak film yang menarik untuk kita tonton salah satunya film Shazam.

Menonton film memang tidak lengkap bila kita tidak menonton bersama dengan teman-teman, keluarga maupun orang terkasih. Tingkat keseruan saat menonton film akan berkurang kalau kamu hanya menonton film tersebut sendirian. Apalagi saat menonton sendirian, sebelah kanan dan kiri dari bangku kita ada yang sedang pacaran pasti akan sangat menganggu konsentrasi saat sedang menonton.

Tapi apabila Anda terpaksa menonton bioskop sendirian mungkin cara dari pemilik akun Twitter @MasturaAnand dapat membantu Anda terhindar dari pasangan yang akan mengganggu fokus Anda saat sedang menonton Film di Bioskop.

Pemilik akun tersebut belakangan ini sedang menjadi perbincangan di sosial media karena sebuah unggahannya di Twitter. Bagaimana tidak, dia mengunggah foto tiket bioskop sebanyak 5 buah tiket dan yang mengejutkannya dia membeli 5 tiket tersebut untuk dirinya sendiri dengan alasan tidak ingin diganggu saat menonton dengan pasangan-pasangan yang pacaran di samping kursinya nanti.

Loading...

“Percayalah ini cuma nonton sendiri. Kapok kiri kanan ada pasangan ciuman di bioskop. Alhasil kosongin aja dua dua nya biar tenang aman dan sentosa. Dear pasangan yang ciuman di bioskop, dunia bukan cuma milik kalian”, tulisnya pada unggahan foto tersebut.

Unggahan Anand tersebut langsung diposting ulang oleh salah satu temannya yaitu pemilik akun Twitter bernama @raufadila dengan caption “Jiwa kemiskinanku menjerit :)”. Lantas postingan temannya tersebut membuat kelakuan Anand menjadi lebih viral lagi. Ini menyebabkan banyak netizen yang ikut berkomentar, ternyata banyak yang setuju atau bahkan menangisi kemisqueenan mereka. Seperti beberapa respon Netizen ini yang mungkin bisa mewakili perasaan Anda.

sumber: okezone.com

Loading...
Loading...