Rabu, 10 April 2019 05:30 WITA

Bikin Greget Aksi Kakek Halangi Pintu Kereta

Editor: Fathul Khair Akmal
Bikin Greget Aksi Kakek Halangi Pintu Kereta
Kakek-kakek menghalangi pintu kereta

RAKYATKU.COM - Kereta menjadi salah satu moda transportasi andalan di berbagai negara, salah satunya Indonesia. Selain harganya terjangkau, kereta pun mampu menempuh jarak jauh dengan waktu yang lebih cepat ketimbang jenis transportasi umum lainnya.

Seperti yang kita ketahui, kereta memiliki pintu otomatis yang akan dibuka saat kereta sudah sampai stasiun transit. Ketika aktivitas naik dan turun penumpang selesai, maka pintu kereta itu pun akan menutup kembali secara otomatis.

Namun, apa jadinya jika pintu kereta itu terhalang oleh sesuatu? Tentu saja pintu itu akan kembali terbuka dan mencoba menutup lagi hingga tertutup sempurna. Lalu, jika sesuatu yang menghalangi itu masih mengganjal pintu kereta, maka proses tadi akan terulang.

Sepertinya ada seseorang yang menyukai proses buka-tutup pintu kereta yang terlihat seru itu. Belum lama ini tersebar sebuah video dari Negeri Sakura yang memperlihatkan seorang kakek-kakek dengan sengaja menghalangi pintu kereta dengan kaki dan barang bawaannya agar pintu tersebut terbuka lagi.

Loading...

Dikutip dari VIVA, sang petugas akhirnya menegur bapak tua yang berdiri di pinggir pintu kereta tersebut, namun beliau tidak kapok. Kakek bertopi itu pun berkali-kali menahan pintu kereta yang akan menutup.

Beberapa penumpang di sebelahnya mencoba untuk memegang sang kakek agar beliau bisa menghentikan aksinya. Namun, kakek ini tetap tidak peduli dan masih asyik dengan ‘mainan’ barunya. Pintu kereta itu baru bisa tertutup sempurna setelah mengalami buka-tutup sebanyak tujuh kali.

Loading...
Loading...