Selasa, 09 April 2019 12:45 WITA

Jelang Pencoblosan, Tamsil Linrung Terbang ke Arab Saudi Demi Tugas Negara

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Jelang Pencoblosan, Tamsil Linrung Terbang ke Arab Saudi Demi Tugas Negara
Ist.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Waktu pencoblosan tinggal menghitung hari, tersisa tujuh hari lagi. Kebiasaan politisi dimasa-masa seperti ini sudah final dan siap siaga di basis masing-masing, namun berbeda dengan politisi senior, Tamsil Linrung.

Tamsil berangkat ke Arab Saudi memimpin parlemen Indonesia guna membicarakan rencana kedatangan Putra Mahkota Kerajaan Arab ke Indonesia pada Mei 2019 mendatang.

Perjalan Wakil Ketua Komisi VII DPR RI ke Arab Saudi dimulai sejak Senin, (8/4/2019) malam dan tiba pukul 09.30, waktu setempat.

"Alhamdulillah sudah tiba di Riyadh dengan selamat. Diterima oleh KBRI dan Parlemen Saudi Prof. Dr. Abdurrahman," kata Tamsil, dalam keterangan tertulis yang diterima.

Kunjungan ini akan berlangsung hingga tanggal 14 April 2019 dan akan kembali ke Tanah Air pada tanggal 16 April 2019, sehari jelang pencoblosan. 

Loading...

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan, Anwar Abu Gaza mengatakan, tentu hal ini tidak lazim dilakukan bagi seorang politisi.

"Kami sebagai tim jelas mengharapkan kehadiran Pak Tamsil di Sulsel, tapi demi tugas negara, kami tentu harus mengerti, dan kami akan terus memaksimalkan kerja kerja pemenangan sampai di akhir," ungkap Anwar.

Sebagai informasi, berdasarkan survey CRC dan SSI jelang pemilu, Tamsil Linrung masih kokoh di urutan pertama dengan tingkat keterpilihan diatas 15 persen tambah Anwar.

Loading...
Loading...