Selasa, 09 April 2019 07:45 WITA

Selalu Telat Pulang, Pria Ini Dipukul Istri Pakai Stik Golf

Editor: Aswad Syam
Selalu Telat Pulang, Pria Ini Dipukul Istri Pakai Stik Golf
Zhong Zhengye memperlihatkan lukanya.

RAKYATKU.COM, SINGAPURA - Terkadang tidak terhindarkan bahwa kita akan pulang terlambat, karena pekerjaan atau masalah lain. Tetapi, selalulah memastikan bahwa Anda memberi tahu anggota keluarga Anda yang lain, agar mereka tidak khawatir. 

Tentu saja, jika Anda selalu meninggalkan keluarga Anda dan tinggal larut malam, itu cerita lain!

Baru-baru ini, seorang pria berusia 51 tahun yang diidentifikasi sebagai Zhong Zhengye di Singapura, ditikam dengan pisau dan dipukul dengan tongkat golf oleh istrinya, karena dia selalu pulang terlambat, Sinchew melaporkan. 

Zhong menikah dengan seorang wanita Vietnam berusia 44 tahun bernama Phan Thi Ngoc Dung, dan telah menikah sejak September 2014.

Sebelum ini, mereka telah saling kenal selama sembilan tahun, melalui teman bersama dan memiliki hubungan jarak jauh tujuh tahun, sebelum memutuskan untuk mengikat ikatan. 

Dia datang dari Vietnam untuk menemaninya dan membawa putrinya yang berusia 18 tahun dari pernikahan sebelumnya juga.

Mereka bertiga telah pindah ke Yishun tiga tahun yang lalu, tetapi karena jam-jam Zhong dimasukkan ke dalam pekerjaannya sebagai kepala pengembangan bisnis di perusahaan, ia sering berdebat dengan istrinya dan kemudian, ia tidur di kamar yang sama dengannya. 

Loading...

Semua ini muncul pada hari Jumat (29 Maret). Zhong pulang dini hari, dan istrinya yang marah menikamnya dengan pisau dan memukulnya dengan tongkat golf. 

Terkejut, dia dengan cepat berlari ke ruang tamu dan membuat laporan, ketika dia terluka sementara putrinya yang terbangun menahan ibunya. 

Zhong berkata, “Saya sangat sibuk dengan pekerjaan saya, karena saya sering harus meninggalkan rumah sebelum matahari terbit dan pulang ketika sudah larut. Istri saya sering mengeluh bahwa saya selalu tidak di rumah, dan kami sering berdebat tentang hal ini.”

Dokter mengatakan, bahwa luka-luka Zhong cukup parah karena dia mengalami pendarahan di otaknya (pendarahan otak) dan dia tidak bisa melihat dari mata kirinya untuk sementara waktu. 

Dia perlu pergi ke rumah sakit untuk operasi mata dan pemeriksaan lainnya nanti. 

Sementara itu, istrinya telah ditangkap dan saat ini sedang menjalani evaluasi mental di rumah sakit. 
Zhong mengatakan bahwa istrinya adalah seorang ibu rumah tangga dan kadang-kadang hanya bekerja paruh waktu.

Loading...
Loading...