Selasa, 09 April 2019 07:18 WITA

"Itu Tengkorak Mama," Aaron Langsung Laporkan Ayahnya ke Polisi

Editor: Aswad Syam
Michael Haim, Bonnie Haim dan putranya, Aaron Fraser

RAKYATKU.COM, FLORIDA - Pemilihan juri dimulai pada hari Senin, untuk seorang pria Florida yang dituduh membunuh istrinya lebih dari 20 tahun lalu, setelah putra mereka menemukan tengkorak sang ibu pada 2014, ketika merenovasi rumah mereka. 

Bonnie Haim menghilang pada Januari 1993. Dompetnya ditemukan di tempat sampah, dan mobilnya ditinggalkan di dekat Bandara Internasional Jacksonville di Florida. 

Pada saat itu, suaminya, Michael Haim mengatakan kepada polisi, istrinya yang berusia lima tahun meninggalkan rumah setelah bertengkar tentang pernikahan mereka. 

Dia ditangkap pada 2015, setelah pihak berwenang mengkonfirmasi, bahwa tengkorak yang ditemukan oleh putra mereka, Aaron Fraser, milik Bonnie. 

Fraser menemukan jasad yang terkubur sekitar enam inci di bawah lempengan beton di halaman belakang pada tahun 2014. 

Michael Haim awalnya disebut sebagai tersangka dalam kasus ini, tetapi dia tidak pernah didakwa.  

Pada saat itu, Fraser, sekarang 26, diadopsi ke keluarga lain, dan menghilangnya Bonnie masih belum terpecahkan.

Sebagai orang dewasa, setelah mengambil kepemilikan rumah di Northside tempat dia tinggal bersama orang tua kandungnya, dia merenovasi properti ketika dia menemukan sebuah karung. 

Fraser mengatakan kepada News 4 Jax, bahwa ia dan saudara iparnya, Thad, sedang menggali di halaman belakang rumah masa kecilnya di Florida, ketika ia menemukan karung itu. 

Dia mengatakan dia merobek karung, dan awalnya mengira tengkorak ibunya adalah 'kelapa'.

“Itu terlihat seperti batok kelapa. Saya memilikinya di tangan saya. Kami melihat kembali ke dalam lubang dan melihat gigi," kata Fraser kepada polisi.

Loading...

"Pada saat itu, Anda benar-benar dapat melihat bagian atas rongga mata. Dan itu seperti bagian kepala ini, bagian atas kepala. Saya memasangnya kembali ke dalam lubang," kata Fraser.

Temuan itu mengarahkan pihak berwenang untuk menangkap Michael Haim, yang saat itu telah pindah ke North Carolina. 

Fraser berusia tiga tahun ketika ibunya menghilang. Pada saat itu, ia mencoba memberi tahu polisi bahwa 'ayahnya menyakitinya'.

Tetapi tidak ada yang percaya padanya dan tidak ada bukti fisik yang mengikat Michael Haim dengan kejahatan itu, menurut Florida Times-Union. 

Pemilihan juri dalam jejak pembunuhan dimulai pada hari Senin di Florida. 

Michael Haim menyatakan, dia tidak terlibat dengan kematian istrinya. 

Fraser juga akan bersaksi selama persidangan.

Persidangan akan dimulai pukul 9 pagi hari Selasa, menurut keluarga Bonnie yang membuat halaman Facebook untuk mengenangnya. 

"Kami akan menjaga pikiran positif untuk juri yang kompeten, yang akan mendengar kebenaran dan membuat keputusan terbaik yang mereka bisa," tulis keluarga itu pada hari Senin.  

Loading...
Loading...