Senin, 08 April 2019 23:22 WITA

Siapa Pemilik Mobil Pelat Merah yang Jemput Vanessa Angel?

Editor: Aswad Syam
Siapa Pemilik Mobil Pelat Merah yang Jemput Vanessa Angel?
Franky Desima Waruwu diwawancarai wartawan. (Foto: Amir Baihaqi/Detik)

RAKYATKU.COM, SURABAYA - Vanessa Angel berangkat dari Jakarta sekitar pukul 09.38 WIB. Di Surabaya Town Square, Vanessa dijemput sebuah mobil. Di depannya, ada mobil Toyota Innova hitam berpelat merah.

Mobil itu ikut ke Hotel Vasa, tempat Vanessa istirahat dan kemudian digerebek polisi. 

Ketika Vanessa turun dari mobil penjemputannya, mobil pelat merah tersebut juga meninggalkan hotel.

Itu diungkap penasihat hukum Endang, Franky Desima Waruwu di sela-sela sidang Endang, Senin (8/4/2019). Dalam sidang itu, Vanessa hadir sebagai saksi.

"Tahunya ya di Sutos, waktu itu Vanessa berangkat dari Jakarta sekitar jam 09.38 dan ada mobil lain pelat merah yang berada di depan mobil penjemputannya waktu di Sutos. Dan mobil pelat merah itu juga ikut ke Hotel Vasa. Ketika Vanessa turun dari mobil penjemputannya, mobil pelat merah tersebut juga meninggalkan hotel," ungkap Franky sebagaimana dilansir dari Detik.

Loading...

"Dalam sidang tadi terungkap adanya mobil Innova warna hitam yang menjemput, tapi Vanessa lupa nopol nya, hanya saja pelat nomornya warna merah," kata Franky.

Meski demikian, Franky belum mengetahui siapa pejabat pemilik mobil pelat merah tersebut. Sebab saksi dari penyidik juga tidak mengetahui pemiliknya.

"Ini masih kami dalami, karena saksi penangkap (penyidik) tadi juga tidak mengetahui. Karena keterangan (mobil) itu diungkapkan Vanessa," terang Franky. 

Lebih lanjut, Franky menuturkan bahwa mobil pelat merah tersebut bukan yang ditumpangi Vanessa saat tiba di bandara. Namun Vanessa baru mengetahui mobil tersebut terlihat mengawal dirinya setiba di Sutos.

Loading...
Loading...