Senin, 08 April 2019 20:20 WITA

Ma'ruf Amin: Coblos 2 Tidak Sah

Editor: Nur Hidayat Said
Ma'ruf Amin: Coblos 2 Tidak Sah
Ma'ruf Amin. (Foto: The Straits Times)

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Cawapres 01 Ma'ruf Amin mengingatkan kepada pendukungnya untuk menyoblos pasangan 01 pada 17 April mendatang.

"Kalau coblos 1 aja, betul? Jangan 2. Kalau 2 tidak sah. Coblosnya 1, jangan 2, tidak sah kalau 2 (paslon dicoblos) itu," ujar Ma'ruf di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2019).

Ma'ruf meminta untuk mencoblos paslon yang berbaju putih di surat suara, di mana apa yang disampaikannya itu merujuk pada pasangan nomor urut 01. 

"Yang dipilih itu gambarnya baju putih, yang memilihnya nanti juga pakai baju putih. Nanti yang datang pakai baju putih yang dipilih pakai baju putih, TPS diputihkan," kata Ma'ruf. 

Setelah menyerukan ajakan memilih 01, Ma'ruf mengajak hadirin untuk menyanyikan lagu 'Garuda di Dadaku' yang telah diganti liriknya. Sambil mengacungkan salam jempol, dia mengajak ibu-ibu majelis taklim untuk bernyanyi. 

"Mau nggak nyanyi sama saya bareng?" tanya Ma'ruf. 

Loading...

"Mau," teriak ibu-ibu sambil bertepuk tangan. 

"Jokowi presidenku, Kiai Ma'ruf wakil presidenku, ku yakin kali ini pasti menang. Kobarkan semangatmu, tentukan pilihanmu, ku yakin 01 pasti menang," ucap Ma'ruf menyanyikan lagu bernada 'Garuda di Dadaku'.

Ma'ruf kemudian mengajak hadirin untuk bernyanyi lagi. Seluruh Istora bergemuruh saat Ma'ruf bernyanyi diiringi dengan tepuk tangan, hingga salam jempol para hadirin. 

Usai bernyanyi Ma'ruf mengaku baru kali itu dia bernyanyi di depan ibu-ibu. "Saya ini nggak pernah nyanyi, kali ini depan ibu-ibu saya nyanyi (ketawa penonton). Mudah-mudahan kita menang, Amin," kata Ma'ruf.

Sumber: Detik.com

Loading...
Loading...