Senin, 08 April 2019 20:18 WITA

Burung Flamingo Halangi Pesawat Landing, Pilot Sibuk Klakson

Editor: Mays
Burung Flamingo Halangi Pesawat Landing, Pilot Sibuk Klakson
Seekor burung Flamingo, berjalan pelan di depan Pesawat Easy Jet di bandara Spanyol.

RAKYATKU.COM, SPANYOL - Ini adalah momen lucu, yang membuat turis yang datang dengan penerbangan easyJet di Majorca, disambut oleh flamingo berjalan di depan pesawat mereka.  

Pilot pesawat membunyikan klakson, karena harus melambat pada saat kedatangan, karena burung lambat itu tak mau terbang di Terminal A Bandara Palma kemarin pagi. 

Seorang pekerja bandara yang merekam kejadian aneh itu secara tidak sengaja. 

"Kami memiliki flamingo merah muda dan itu bukan lelucon. Pesawat easyJet harus direm," ujarnya.

Pekerja itu memberi tahu seorang kolega melalui radio genggam dari mobilnya: "Itu ada di tengah landasan.

Ketika ia melebarkan sayapnya dan terbang menjauh dari pesawat hanya untuk mendarat di landasan lagi beberapa meter jauhnya. Ia terdengar berkata "sekarang dia pergi", tetapi menambahkan "sekarang kembali di landasan lagi", ketika burung itu kembali hinggap. 

Pengendali lalu lintas udara Spanyol, kemarin mentweet video dari adegan surealis dan mengatakan: "Seekor flamingo merah muda pagi ini menyambut para penumpang tiba di Bandara Palma. Sangat elegan."

loading...

Sebuah departemen pengendalian satwa liar disiagakan, tetapi burung itu diketahui telah meninggalkan bandara sebelum sebuah tim dikerahkan untuk mencoba menangkapnya.

Seorang pengguna media sosial, menggambarkan rekaman itu 'sangat bagus' tetapi memperingatkan itu bisa menjadi cerita yang berbeda, jika flamingo berakhir di mesin pesawat karena sedang bersiap untuk mendarat atau lepas landas. 

Pada Jumat sore, seekor kuda nil direkam di bundaran di resor liburan Roquetas de Mar dekat Almeria di Spanyol tenggara, setelah melarikan diri dari sirkus.

Pengemudi yang terpana merekam video binatang itu, ketika memakan rumput di bundaran dekat pusat perbelanjaan dan berlari.

Hewan yang sangat besar itu kemudian menunjukkan pergantian langkah yang mengejutkan, untuk berlari ke sisi lain bundaran sebelum melanjutkan di sekelilingnya.  

Pekerja sirkus mengembalikannya ke kandang ketika polisi berlari ke tempat kejadian, setelah serangkaian 999 panggilan.

Loading...
Loading...