Senin, 08 April 2019 19:04 WITA

Ditanya Target Menangkan Jokowi di Sulsel, Nurdin Abdullah: Jangan Anggap Enteng Prabowo

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Ditanya Target Menangkan Jokowi di Sulsel, Nurdin Abdullah: Jangan Anggap Enteng Prabowo
Nurdin Abdullah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dewan Penasihat Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Selatan Jokowi-Ma'ruf, Nurdin Abdullah, tidak mau jemawa soal target memenangkan Capres dan Cawapres 01 itu di Sulsel.

"Kita jangan anggap enteng (Prabowo-Sandi). Kita tetap waspada. Tetap menjaga supaya masyarakat itu betul-betul secara profesional," kata Nurdin saat ditemui, Senin (8/4/2019).

Nurdin menjelaskan, masyarakat pasti punya penilainnya sendiri soal siapa di antara kedua pasangan itu yang layak menjadi presiden dan wakil presiden Indonesia. 

"Saya kira sudah kelihatan di debat, di kampanye apa yang mereka janjikan. Tinggal kembalikan ke rakyat," tambah Gubernur Sulsel ini. 

Nurdin Abdullah optimistis, Jokowi-Ma'ruf menang pada Pilpres tahun ini. Peluang menang pasangan nomor 01 itu lebih besar lagi, kata dia, bila tingkat partisipasi pemilih tinggi. 

Loading...

"Semakin tinggi tingkat pemilih, semakin besar peluang Pak Jokowi menang," bebernya.

Nurdin berharap, tim pemenangan dan relawan menjaga basis suara Jokowi-Ma'ruf hingga pencoblosan. 

"Pokoknya kita tetap waspada. Pak Jokowi sudah datang. Tim-timnya sudah bekerja secara optimal. Saya kira tugas kita menjaga stabilitas, dan mengimbau seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya," pungkasnya.

Loading...
Loading...