Senin, 08 April 2019 17:44 WITA

Nurdin Abdullah: Partisipasi Pemilih Tinggi, Besar Peluang Jokowi Menang

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Nurdin Abdullah: Partisipasi Pemilih Tinggi, Besar Peluang Jokowi Menang
Nurdin Abdullah dan Joko Widodo.

RAKYATKU. COM, MAKASSAR - Dewan Penasihat Tim Kampanye Daerah (TKD) Jokowi-Ma'ruf Sulsel, Nurdin Abdullah berharap masyarakat Sulawesi Selatan bisa menggunakan hak pilihnya pada 17 April mendatang. 

Nurdin Abdullah mengatakan, peluang menang Jokowi-Ma'ruf besar bila partisipasi pemilih tinggi. "Semakin tinggi tingkat pemilih, semakin besar peluang Pak Jokowi menang," kata Nurdin Abdullah, Senin (8/4/2019).

Nurdin berharap, tim pemenangan dan relawan menjaga basis suara Jokowi-Ma'ruf hingga pencoblosan. 

"Pokoknya kita tetap waspada. Pak Jokowi sudah datang. Tim-timnya sudah bekerja secara optimal. Saya kira tugas kita menjaga stabilitas, dan mengimbau seluruh masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya," tambahnya.

Selain itu, kata Nurdin, sebab masyarakat yang punya hak pilih, berhak menentukan presiden dan wakil presidennya sendiri. Makanya, ia berharap tak ada masyarakat yang golput. 

Loading...

"Karena masyarakat itu punya hak untuk menentukan pemimpinnya. Makanya jangan golput. Datang ke TPS untuk memberikan hak pilihnya," lanjut Gubernur Sulsel ini. 

Apalagi, lanjut dia, Pemilu tahun ini banyak menghabiskan anggaran. Harapannya, hal itu diikuti dengan partisipasi pemilih yang tinggi. 

"Ini akan balance jika seluruh masyarakat menggunakan hak pilihnya," pungkasnya. 

Loading...
Loading...