Senin, 08 April 2019 15:11 WITA

Awalnya Hanya Ingin Pegang-Pegang, Ada Darah pada Celana Dalam Gadis SMP di Gowa

Penulis: Muh. Ishak Agus
Editor: Abu Asyraf
Awalnya Hanya Ingin Pegang-Pegang, Ada Darah pada Celana Dalam Gadis SMP di Gowa
Barang bukti yang diamankan polisi.

RAKYATKU.COM,GOWA - Anda yang punya anak gadis berhati-hatilah. Gadis yang masih duduk di bangku SMP di Gowa kehilangan kehormatannya oleh tiga remaja. Ironinya, kasus ini berawal dari pertemanan di media sosial.

Korban, SV (13) kini mengalami trauma berat. Dia tidak pernah membayangkan kejadian yang menghancurkan masa depannya itu. Dia harus kehilangan keperawanannya dengan cara tragis. 

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satuan Reskrim Polres Gowa, Aiptu Hasmawati Hamzah mengatakan, dari sejumlah barang bukti yang diamankan, terdapat celana dalam warna cokelat milik korban.

"Celana dalam korban tersebut terdapat banyak darah perawan milik korban. Semuanya pakaian yang digunakan korban saat kejadian pun telah kami amankan," terang Hasmawati kepada Rakyatku.com, Senin (8/4/2019).

Salah seorang pelaku, MS (16) mengaku sakit hati karena cintanya ditolak SV. Dia lalu merencanakan aksi bersama dua rekannya untuk membawa SV ke rumahnya. Ajakan untuk bertemu disampaikan melalui Facebook yang ternyata disetujui korban.

Loading...

MS mengaku awalnya tidak ada niat untuk memperkosa korban. Hanya ingin memegang alat kelaminnya, namun ditolak. "Dia tidak mau, akhirnya saya ancam menggunakan pisau dapur lalu saya suruh dia buka baju," aku MS.

MS dan MR (20) sempat memperkosa korban. Sementara pelaku ketiga, MH (16) hanya mencabulinya. "Saya hanya cium lalu peluk," ucap MH kepada wartawan di Mapolres Gowa, Senin (8/4/2019).

Ketiga pelaku dikenakan Pasal 81 UU Nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara atau denda paling banyak Rp5 miliar.

Loading...
Loading...