Minggu, 07 April 2019 22:12 WITA

Pemutaran Video Ketua Dekranasda Makassar Bikin Undangan Menangis

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pemutaran Video Ketua Dekranasda Makassar Bikin Undangan Menangis

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pemutaran Video Apresiasi Ketua Dekranasda Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail pada Closing Ceremony Femme and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) berubah menjadi haru. Bahkan banyak undangan meneteskan air mata.  

Video yang diiringi back sound "Bunda" dari Melly Goeslaw tersebut, dipersembahkan khusus bagi istri Wali Kota Makassar karena telah mendukung Femme and CBFW selama lima tahun.  

Di akhiri pemutaran video, terlihat Chair Women Femme, Icha AZ Lili dan sejumlah Crew dari event fashion ini memberikan bunga kepada Indira Yusuf Ismail.  

Dalam sambutannya, Indira mengatakan, Femme and CBFW merupakan salah satu pagelaran yang luar biasa. Menyajikan fashion dengan desainer terbaik selama 14 tahun.  

"Ini adalah tahun terakhir bagi saya selalu ketua Tim Penggerak PKK dan Ketua Dekranasda Kota Makassar. Begitu banyak hal-hal yang selama 5 tahun ini kita sharing," ungkapnya.  

Loading...

Ia mengaku terharu dengan tanyangan video tersebut. Sangat berlebihan tapi tentunya saya sangat bahagia pada malam hari ini," tuturnya lalu menutup kegiatan tersebut dengan resmi.  

Sementara itu, Chair Women Femme, Icha AZ Lili mengungkapkan, ucapan terimakasih yang tidak terhingga kepada Indira atas partisipasi dan dukungannya kepada Femme selama 5 tahun ini.  

"Terimakasih yang sebesar-besarnya, Ibu selalu mendukung kami. Ibu adalah Ibu kita semua di Kota Makassar, perempuan yang selalu bekerja keras dan penuh kasih sayang," tuturnya.

Loading...
Loading...