Senin, 08 April 2019 00:03 WITA

Prabowo Sebut Kampanyenya Terbesar, Surya Paloh: Wajar

Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Prabowo Sebut Kampanyenya Terbesar, Surya Paloh: Wajar
Foto/Ist.

RAKYATKU,COM - Capres nomor urut 02, Prabowo Subianto mengklaim kampanye akbarnya di Stadion Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta hari ini merupakan yang terbesar dalam sejarah RI. 

Ketum NasDem Surya Paloh mengatakan, saling klaim dalam kontestasi adalah hal wajar. "Wajar kalau klaim-klaim nggak masalah," kata Paloh.

Paloh tak ambil pusing dengan klaim soal kampanye akbar Prabowo itu. Menurut Paloh, pernyataan Prabowo soal jumlah massa yang hadir merupakan strategi kampanye lawan.

"Ya kita lihat saja, masing-masing pihak wajar mengklaim. Saya pikir itu menunjukkan katakanlah kedewasan berpolitik dalam mengatur strategi masing-masing," bebernya, dikutip Detikcom, Senin (8/4/2019).

Menurutnya, kampanye merupakan cara untuk menjaring suara di pilpres. Kata dia, hal tersebut sama seperti yang dia lakukan di Bali.

Loading...

"Saya melakukan segala upaya, Pak Prabowo beserta tim dan para pendukungnya. Tentu untuk memperbanyak empati di masyarakat, dukungan yang baik, wajar menurut saya," tukasnya.

Sebelumnya, Prabowo mengaku mendapatkan laporan kampanyenya hari ini merupakan rapat akbar terbesar dalam sejarah RI. Kampanye akbar itu diselenggarakan di GBK, Senayan, Jakarta.

"Saya sudah siapkan pidato yang tercatat, tapi nampaknya lebih baik saya bicara tanpa catatan. Saudara-saudara sekalian, tadi dilaporkan kepada saya oleh sekjen-sekjen koalisi Indonesia Adil Makmur, mereka orang-orang yang berpengalaman di bidang politik. Mereka mengatakan ini adalah rapat akbar politik terbesar dalam sejarah Republik Indonesia," kata Prabowo.

Loading...
Loading...