Minggu, 07 April 2019 14:19 WITA

Femme and CBFW 2019

Hari Terakhir, Aneka Produk Bertabur Diskon hingga 50 Persen

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Hari Terakhir, Aneka Produk Bertabur Diskon hingga 50 Persen
Hari terakhir pergelaran The International Woman Exhibition Female on the Move Femme and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) kebanjiran diskon, Minggu (7/4/2019). 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Hari terakhir pergelaran The International Woman Exhibition Female on the Move Femme and Celebes Beauty Fashion Week (CBFW) kebanjiran diskon, Minggu (7/4/2019). 

Hari ini, tidak hanya lomba busana kreasi sutera dari Dekranasda Sulsel, juga akan ada kejutan menarik dari para tenant-tenant yang terlibat. Seperti tahun-tahun sebelumnya pada hari terakhir, pengunjung sangat ramai untuk berburu fashion. 

Sebab ada banyak diskon yang ditawarkan, mulai 20 persen hingga 50 persen. Tak hanya itu beragama tenant ternama juga memberikan harga khusus Rp100 ribu semua produk, beli dua gratis satu, Rp180 ribu dapat tiga, hingga satuan harga hanya Rp45 ribu. Misalnya Stan Haura Chiffon khusus di hari terakhir memberikan diskon 50 persen.

Owner Haura Chiffon, Rosita Hardiyati mengatakan, pihaknya segaja memberikan diskon di hari terakhir sebab selalu banyak pengunjung yang berburu diskon. "Ini juga sudah stok terakhir, tinggal satu dua yang tersedia," ungkapnya.  

Sejumlah produk seperti sepatu, sandal, baju, mukena, hingga hijab yang pas untuk menyambut hari Lebaran ini tersedia banyak di Four Points by Sheraton sebagian lokasi pelaksanaan Femme and CBFW.  

Selain itu, hari ini juga ada fashion show dari Indra Bekti, Motif Hawa, Appi Sayuti, Ghea Panggabean, BM by Viena Mutia dengan guest start dari Nindy Ayunda, penyanyi kebangsaan Indonesia yang cukup populer sebab terpilih sebagai juara 1 Sumbar Talenta membuat Nindy didaulat untuk bernyanyi di kantor Kedutaan Besar Malaysia. 

Loading...

Tahun lalu, Viena Mutia membawa Krisdayanti ke Makassar. Tahun ini Viena Mutia kembali membawa salah satu brand ambassadornya, Nindy Ayunda yang akan tampil menghibur para pengunjung Femme and CBFW. 

Ini momen untuk segera berburu fashion terlebih jelang Ramadan juga menyaksikan pertunjukan menarik dari para desainer yang terlibat.

Chairwoman Femme, Icha AZ Lili mengatakan ini momen untuk segera berkunjung ke Femme dan berburu tren fashion menarik. Terlebih lagi ada banyak tenant-tenant yang dilibatkan dengan menjaga kenyamanan berbelanja para pengunjung. 

Seperti tahun-tahun sebelumnya, ada banyak promo menarik saat hari terakhir, dan pastikan jangan ketinggalan untuk berburu fashion. 

"Event ini hanya sekali setahun digelar melibatkan brand-brand ternama Indonesia dan banyak artis yang turut terlibat. Olehnya, pastikan jangan ketinggalan pada momen kali ini," ungkapnya. 

Loading...
Loading...