Minggu, 07 April 2019 10:48 WITA

"Adem Liatnya," Ustaz Yusuf Mansur Sebut Jokowi Ikut Dapat Pahala dari Kampanye Prabowo-Sandi

Editor: Abu Asyraf

RAKYATKU.COM - Dai kondang, Ustaz Yusuf Mansur ikut mengomentari kampanye pasangan capres-cawapres nomor urut 02, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno di SUGBK, Minggu (7/4/2019).

Berbeda dengan kampanye pada umumnya, acara yang disebut-sebut dihadiri kurang lebih satu juta orang itu lebih terasa seperti acara keagamaan. Betapa tidak, acara diawali dengan salat tahajud berjemaah, zikir, salat subuh berjemaah, dan doa bersama.

Sejumlah ulama juga hadir menyampaikan tausiyah singkat. Peserta kampanye yang mengenakan pakaian putih-putih tampak berbaris rapi di atas lapangan SUGBK. Sekilas, suasana salat tampak mirip di Masjidilharam, Mekah.

"Adem liatnya...," tulis Ustaz Yusuf Mansur di akun Instagramnya.

"Insya Allah semua amalan, diterima Allah, dan dikembalikan sesuai niat masing-masing," lanjut pendiri Paytren yang bergabung di tim Jokowi-Ma'ruf Amin itu.

Berikut tulisan lengkap Ustaz Yusuf Mansur:

Adem Liatnya...

Insya Allah semua amalan, diterima Allah, dan dikembalikan sesuai niat masing-masing

Dan hebatnya, semua orang yg ngurusi GBK, dpt pahala amalan2 dan kebaikan2 ini; silaturahim, denger tausiah, zikir, doa. Mata rantai ekonomi dari hadirnya di GBK: bensin, ongkos, tol, makan minum, dll.

Semua yg ngurus GBK, dpt pahalanya. Tukang2 sapu, tukang2 bersih, penjaga toilet, bagian maintenance GBK, keamanan2 GBK: tentara, polisi, dan sipil2 yg berjaga. Pengurus GBK. Dapet semua pahala dan kebaikannya. Apalagi panitia hr ini. Jika semuanya lillaah. Krn Allah.

Pak Jokowi dan pemerintahannya pun, bs dpt pahala. Asal saat ngebagusin GBK, merenovasinya, menjaganya, krn Allah. Tol2 yg dilalui, jalan2 raya yg dilalui, semua dpt pahala dan kebaikannya. Asal lillaah semua. Krn Allah.

loading...

Dan ini semua, bs dijadikan wasilah segala hajat dan masalah.

Presiden2 trdahulu, dan pemerintahannya, dapet jg. Apalagi Alm Soekarno, dan pemerintahannya, sbg yg bangun pertama kalinya. Dapet semua. Sampe yg pd ngebangun, dari kalangan tukang2 dan pekerja2 kasar dari awalmya. Trmasuk jg betawi2 yg dulu meridhakan tanahnya dipake buat jadiin GBK.

Bahkan nih, sangat luas sekali tetesan kebaikan Allah. Istri2 dari suami2 yg jalan ke GBK, dpt pahalanya. Walau misal, cuma nganterin sampe depan pintu. Suami2 yg meridhakan para istri pergi ke GBK. semua dpt. Dan dibagi trs lg sampe sejauh2nya, seluas2nya, sebanyak2nya, mata rantai.

Sedep. Adem.

InsyaaAllah siapapun yg menang, 01 atau 02 yg menang adalah kita. Dan kita............ Indonesia..

Sering2 aja bikin begini, kebaikan di seluruh tanah air. Biar yg ada di balik layar, dpt trs kebaikan2 yg trjadi.

Triring doa... Al Faatihah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Adem liatnya... . . InsyaaAllah semua amalan, diterima Allah, dan dikembalikan sesuai niat masing2. . . Dan hebatnya, semua orang yg ngurusi GBK, dpt pahala amalan2 dan kebaikan2 ini; silaturahim, denger tausiah, zikir, doa. Mata rantai ekonomi dari hadirnya di GBK: bensin, ongkos, tol, makan minum, dll. . . Semua yg ngurus GBK, dpt pahalanya. Tukang2 sapu, tukang2 bersih, penjaga toilet, bagian maintenance GBK, keamanan2 GBK: tentara, polisi, dan sipil2 yg berjaga. Pengurus GBK. Dapet semua pahala dan kebaikannya. Apalagi panitia hr ini. Jika semuanya lillaah. Krn Allah. . . Pak Jokowi dan pemerintahannya pun, bs dpt pahala. Asal saat ngebagusin GBK, merenovasinya, menjaganya, krn Allah. Tol2 yg dilalui, jalan2 raya yg dilalui, semua dpt pahala dan kebaikannya. Asal lillaah semua. Krn Allah. . . Dan ini semua, bs dijadikan wasilah segala hajat dan masalah. . . Presiden2 trdahulu, dan pemerintahannya, dapet jg. Apalagi Alm Soekarno, dan pemerintahannya, sbg yg bangun pertama kalinya. Dapet semua. Sampe yg pd ngebangun, dari kalangan tukang2 dan pekerja2 kasar dari awalmya. Trmasuk jg betawi2 yg dulu meridhakan tanahnya dipake buat jadiin GBK. . . Bahkan nih, sangat luas sekali tetesan kebaikan Allah. Istri2 dari suami2 yg jalan ke GBK, dpt pahalanya. Walau misal, cuma nganterin sampe depan pintu. Suami2 yg meridhakan para istri pergi ke GBK. semua dpt. Dan dibagi trs lg sampe sejauh2nya, seluas2nya, sebanyak2nya, mata rantai. . . Sedep. Adem. . . InsyaaAllah siapapun yg menang, 01 atau 02 yg menang adalah kita. Dan kita............ Indonesia.. . . Sering2 aja bikin begini, kebaikan di seluruh tanah air. Biar yg ada di balik layar, dpt trs kebaikan2 yg trjadi. . . Triring doa... Al Faatihah.

A post shared by Yusuf Mansur (@yusufmansurnew) on

Loading...
Loading...