Minggu, 07 April 2019 09:43 WITA

Media Gathering Telkomsel di Bali; GWK, Dinner Eksklusif, hingga Jeep Tour

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Media Gathering Telkomsel di Bali; GWK, Dinner Eksklusif, hingga Jeep Tour
Rombongan media gathering Telkomsel Area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka) menikmati keindahan Pulau Dewata, selama tiga hari, 4-6 April 2019. 

RAKYATKU.COM,BALI - Rombongan media gathering Telkomsel Area Papua, Maluku, Sulawesi, dan Kalimantan (Pamasuka) menikmati keindahan Pulau Dewata, selama tiga hari, 4-6 April 2019. 

Rombongan yang berjumlah 78 orang ini memaksimalkan waktunya di Bali dengan mengunjungi beragam spot wisata seperti Patung Garuda Wisnu Kencana (GWK). Patung dengan ketinggian 263 meter dari permukaan laut ini paling ramai dikunjungi wisatawan.  

Manager Corporate Communication Telkomsel Area Pamasuka, Rina Dwi Novianti didampingi Corporate Communication Telkomsel Area Pamasuka Hasrina Ali menceritakan, GWK menjadi salah satu spot pilihan media gatering kali ini sebab tempat ini sangat luas banyak spot-spot yang bagus untuk mengambil gambar.  

"Walau bukan pertama kali ke GWK tetapi sekarang ini ada satu patung tinggi yang baru dibagun yang bisa dilihat. Karena banyak patung di sana, ada banyak patung seperti Patung Wisnu, Sinta, dan Kencana yang dapat dimaksimalkan foto-foto, sayang kemarin kita tidak sempat melihat tari kecak, tetapi kita sudah masih dapat pemainnya," ujarnya, Sabtu (6/4/2019). 

Perempuan yang ramah tersebut juga mengaku senang terhadap para peserta gathering karena sangat antusias mengikuti kegiatan ini. Walaupun kadang peserta keasyikan berberbelanja dan berfoto hingga tidak on time mengikuti schedule yang sudah disiapkan.  

Media Gathering Telkomsel di Bali; GWK, Dinner Eksklusif, hingga Jeep Tour

"Alhamdulillah senang gitu yah karena media dari Pamasuka itu mereka sangat antusias, sangat ekspresif, keseruan, dan rasa akrabnya dapat. Walaupun datang dari berbagai wilayah dan tidak pernah bertemu tetapi sudah akrab. Jadinya tambah nyaman, heboh, canda-candaan, celaan sangat akrab," ujarnya.  

Loading...

Klapa Resorts menjadi tempat dinner bersama pimpinan Telkomsel di antaranya Ronny Arnaz Selaku Executive Vice President Telkomsel Area Pamasuka, Ari Besar Pribumi selaku Vice President Business Support Telkomsel Area Pamasuka, Herry Setiawan selaku Vice President Sales & Marketing Telkomsel Area Pamasuka, dan Samuel L Pasaribu selaku Vice President ICT Operation Telkomsel Area Pamasuka dan Intan Nagari selaku General Manager LSHM Telkomsel Area Pamasuka. 

"Tempat yang paling berkesan memang pada acara malam di Klapa Resort, karena lokasi view-nya langsung Samudera Hindia, pemandangan pantai yang indah, ada segitiga piramidnya, jadi indah bangetlah," ungkap Rina, sapaan akrabnya. 

Tak hanya itu, katanya, pada saat Touring mengunakan Jeep merupakan rangkaian kegiatan yang paling seru. "Paling seru pas Jeep Tour, walaupun panas, tetapi itu sangat seru karena memang belum pernah kita lakukan," tuturnya.

Rina berharap, kegiatan ini menjadi salah satu apresiasi terbaik kepada media serta menjadi moment silaturahmi bersama sesama wartawan dan Telkomsel. 

"Kita ada grup sehingga komunikasi tidak putus, kita juga berharap bisa bertemu lagi entah di acara yang sama atau misalkan berkunjung ke daerah lain. Kita makin dekat, makin akrab, karena kontribusi yang teman-teman berikan itu yang menjadi rujukan kami untuk melakukan kegiatan ini," tutupnya.


 

Loading...
Loading...