Sabtu, 06 April 2019 19:17 WITA

Hari Jadi Bone, Gubernur Sulsel Gelontorkan Rp264 Miliar

Penulis: Herman
Editor: Mulyadi Abdillah
Hari Jadi Bone, Gubernur Sulsel Gelontorkan Rp264 Miliar
Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah saat menghadiri Hari Jadi Bone ke-689 pada Sabtu (6/4/2019).

RAKYATKU.COM, BONE - Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah menggelontorkan dana bantuan untuk Kabupaten Bone sebesar Rp 264,67 miliar.

Bantuan tersebut diserahkan langsung Gubernur Sulsel saat menghadiri puncak Hari Jadi Bone ke-689 di Lapangan Merdeka Watampone, pada Sabtu (6/4/2019).

Dalam sambutannya, Nurdin Abdullah mengatakan bahwa Kabupaten Bone mendapatkan bantuan sebesar itu merupakan hal yang wajar karena memiliki wilayah yang cukup luas dan memiliki banyak penduduk.

"Kabupaten Bone adalah daerah yang luas dan memiliki banyak penduduk, wajar mendapatkan bantuan untuk pembangunan infrastruktur," ucap Nurdin Abdullah.

Loading...

Sekadar diketahui, rincian dari dana tersebut berupa bantuan Dinas Bina Marga Rp101,3 Miliar, bantuan keuangan Rp45,5 Miliar, bantuan Dinas Kesehatan (rumah sakit regional) Rp71,6 Miliar dan bantuan Dinas SDA dan Cipta Karya sebesar Rp45,3 Miliar.

"Untuk itu saya dan bapak wakil gubernur berharap semoga dengan bantuan keuangan ini dapat mempercepat dan memperlancar pembangunan infrastruktur di Kabupaten Bone," harapnya.

Loading...
Loading...