Sabtu, 06 April 2019 17:35 WITA

Rumah Bergoyang, Ibu Kira Gempa, Ternyata Adiknya Setubuhi Putrinya

Editor: Aswad Syam
Rumah Bergoyang, Ibu Kira Gempa, Ternyata Adiknya Setubuhi Putrinya
Ilustrasi

RAKYATKU.COM, PALEMBANG - Selasa, 2 April 2019. Pukul 22.15 WIB. Tina (36), baru saja hendak tidur di kamarnya, ketika merasakan rumah panggungnya di Kuto Batu, Kecamatan IT II Palembang, bergoyang.

Menyangka gempa, dia kemudian mengintip dari balik pintu kamar. Mata Tina terbelalak. Adik kandungnya, berinisial MR (20), sedang menyetubuhi putri Tina berinisial FF (12) yang sedang berbaring di ruang tamu.

Geram karena adik yang seharusnya menjaga putrinya, juga menggagahinya, Tina pun menghambur keluar.

"Kau apoke anak aku (Kau apakan anak saya)," teriaknya. Kaget kakaknya keluar dari kamar, MR langsung lari masuk ke dalam kamarnya.

Loading...

"Saya pergoki pak, saya lihat celana dalam anak saya sudah tidak pada posisinya lagi (melorot) ke bawah. Saya tidak terima anak gadis saya dibegituin, makanya saya mengadukannya ke polisi," katanya saat melapor ke Polresta Palembang.

Kasat Reskrim Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit III SPK Polresta Palembang, Ipda Herison, membenarkan adanya laporan dugaan tentang persetubuhan terhadap anak yang dilakukan oleh kerabatnya sendiri.

"Laporan sudah kita terima, korban juga sudah kita minta untuk melakukan visum, guna melengkapi bukti nantinya laporan ini akan ditindaklanjuti oleh unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Polresta Palembang," katanya sebagaimana dilansir dari Tribunnews.

Loading...
Loading...