Sabtu, 06 April 2019 11:21 WITA

Terekam CCTV Cium Bocah Perempuan, Pria Ini Bantah, "Saya Cuma Bicara Dengannya" 

Editor: Aswad Syam
Terekam CCTV Cium Bocah Perempuan, Pria Ini Bantah,
Seorang pria melecehkan seorang bocah perempuan di dalam lift.

RAKYATKU.COM, VIETNAM - Belum lama ini, sebuah rekaman CCTV beredar luas di media sosial. Isinya tentang seorang pria sedang melakukan sesuatu yang tidak senonoh kepada seorang gadis kecil, di sebuah lift. Warganet banyak yang marah ketika melihat video tersebut.

Menurut ET Today, insiden itu terjadi di Kota Ho Chi Minh pada 1 April di malam hari. Dalam video, dapat dilihat bahwa seorang gadis kecil, yang terlihat berusia antara tujuh dan sembilan tahun, masuk ke lift apartemen diikuti oleh seorang pria yang lebih tua, mengenakan kemeja berwarna gelap. Seorang penjaga keamanan mengikuti sesaat setelah ia menggunakan kartu aksesnya, untuk membantu gadis itu mencapai lantai rumahnya.

Segera setelah penjaga keluar dan pintu lift menutup, pria yang telah diidentifikasi sebagai Nguyen Huu Linh yang berusia 61 tahun, tidak menyia-nyiakan waktu bergegas melecehkan gadis itu. 

Dari rekaman itu, dia dapat terlihat tiba-tiba mendekati gadis itu dan membungkuk untuk mencium dan memeluknya. 

Bocah perempuan itu, terlihat jelas tidak nyaman dan mencoba mendorongnya, tetapi dia terus melecehkannya.

Bocah itu berusaha menjauhkan dirinya dari belaian pria itu, dan melangkah lebih dekat ke pintu lift, menunggu untuk membuka. Tetapi pria itu masih tidak menyerah. Dia meraihnya lagi dari belakang untuk memeluknya erat-erat dan untungnya, beberapa detik kemudian, lift mencapai lantai wanita itu dan dia dengan cepat melepaskan cengkeramannya.

Loading...

Sudah terungkap bahwa Nguyen adalah mantan Wakil Direktur Komite Rakyat Kota Da Nang, tetapi sejak itu ia telah pensiun. Manajemen kondominium telah mengkonfirmasi kejadian tersebut, Thanh Nien melaporkan. 

Mereka membenarkan bahwa pria itu tinggal di gedung dan menemukan unit itu, tetapi ketika mereka pergi mencarinya beberapa kali, tidak ada yang menjawab pintu.

Mereka memutuskan untuk memutus pasokan listrik ke unit, sehingga lelaki itu akan mendatangi manajemen dan memberi tahu dia tentang video tersebut. 

Setelah menonton itu, seorang anak pelaku mengkonfirmasi bahwa pria di dalam rekaman itu adalah ayahnya dan polisi berhasil menangkap tersangka.

Dia dibawa ke kantor polisi dan mereka menginterogasinya. Namun, dia mengatakan bahwa dia tidak mabuk pada waktu itu, dan menjelaskan bahwa dia hanya "berbicara" dengan gadis itu tetapi tidak mengatakan apa-apa lagi.

Loading...
Loading...