Sabtu, 06 April 2019 09:46 WITA

Hari Jadi ke-156, Kabupaten Jeneponto Gelar Trail Adventure

Penulis: Syukur
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Hari Jadi ke-156, Kabupaten Jeneponto Gelar Trail Adventure

AKYATKU.COM, MAKASSAR - Event trail adventure di Kabupaten Jeneponto kembali digelar Sabtu (6/4/2019). Event tersebut dalam rangka hari jadi Kabupaten Jeneponto ke-156.

Event bertajuk 'Jelajah Alam Butta Turatea #4' ini berjarak tempuh kurang lebih 80 km dengan tingkat kesulitan medan yang bervareasi. 

Bupati Jeneponto, Iksan Iskandar mengatakan, dalam acara ini banyak pejabat yang juga ikut tergabung. Ia berharap kehadiran para rider di Jeneponto menjadi cerita menarik. 

Selamat datang semuanya. Selamat menikmati event trail dalam memperingati hari jadi Jeneponto. Banyak spot-spot di jalur yang bagus untuk mengambil gambar," kata Iksan.

Sementara itu dalam sambutannya, Kapolres Jeneponto, AKBP Hery Susanto menyambut hangat kedatangan para rider. Ia berharap para rider dapat menikmati jalur yang disediakan panitia.

Loading...

"Kami ucapkan selamat datang kepada rekan-rekan rider, selamat datang saudara-saudara. Semoga dinikmati dan hati-hati di jalur," ungkap Hery yang juga pemain trail tergabung dalam Jeneponto Trail Comunity (Jentrac).

Hari Jadi ke-156, Kabupaten Jeneponto Gelar Trail Adventure

Cakra, salah satu rider dari Makassar menyebut penasaran dengan jalur yang akan dilalui bersama para rider lainnya. 

"Kami sampai di Jeneponto tadi malam. Kami penasaran dengan jalurnya, terutama saya karena baru kali ini mau main di Jeneponto," ungkap Cakra rider dari Midtrail Magowata.
 

Tags
Loading...
Loading...