Jumat, 05 April 2019 11:42 WITA

Nyolong HP Saat Pengajian di Masjid, IRT Bone Diciduk di Kampung Suami

Penulis: Herman
Editor: Aswad Syam
Nyolong HP Saat Pengajian di Masjid, IRT Bone Diciduk di Kampung Suami
NH saat diamankan Resmob Polres Bone.

RAKYATKU.COM, BONE -- Seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) terpaksa harus berurusan dengan pihak kepolisian Polres Bone, karena telah mencuri sebuah HP di masjid.

Dia adalah NH (18), seorang IRT warga BTN Harvana Kelurahan Macanang, Watampone. Dia diamankan Sat Resmob Polres Bone di Desa Kawerang, Kecamatan Cina, Kamis dini hari 4 April 2019.

Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Muh Pahrun yang dikonfirmasi melalui Kanit Resmob Ipda Achmad Alfian mengatakan, pelaku mengambil Hp milik korban bernama Sulaeman Yaras.

"Dari pengakuan pelaku, dia mengambil HP tersebut di mimbar Masjid Halim di Kompleks BTN Harvana, saat datang melakukan pengajian," kata Ipda Achmad Alfian Jumat, 5 April 2019.

Loading...

Lanjutnya, setelah mendapat laporan dari korban, polisi lalu melakukan pelacakan dan berhasil menemukan lokasi HP tersebut, yang mana dikuasai pelaku. Saat itu, pelaku sedang berada di rumah suaminya di Desa Kawerang, Kecamatan Cina, Resmob pun langsung melakukan penangkapan.

"Dari tangan pelaku, kami berhasil mengamankan barang bukti berupa 1 unit HP Samsung Note 4, dan saat ini kita sudah amankan di kantor bersama pelaku," tutupnya.

Loading...
Loading...