Kamis, 04 April 2019 15:41 WITA

Pendeta Bakar Buku Harry Potter dan Twilight untuk Musnahkan Pengaruh Sihir

Editor: Suriawati
Pendeta Bakar Buku Harry Potter dan Twilight untuk Musnahkan Pengaruh Sihir
INT

RAKYATKU.COM - Para pendeta Katolik dari kelompok evangelis di Polandia utara baru-baru ini memicu debat online karena membakar buku-buku Harry Potter dan Twilight.

Itu merupakan bentuk protes mereka terhadap okultisme, penyembahan berhala dan sihir.

Selain buku, topeng dan bahkan sebuah payung Hello Kitty juga ikut dimusnahkan.

Foto-foto yang diposting di Facebook menunjukkan beberapa pendeta membawa keranjang penuh barang yang mereka anggap tidak pantas, dan membakarnya.

Semua benda-benda itu dilaporkan dibawa oleh jemaat, setelah diperintahkan oleh para pendeta untuk membersihkan rumah mereka dari barang-barang jahat tersebut.

loading...

Dalam sebuah pernyataan, para pendeta mengatakan bahwa pembakaran buku itu dimaksudkan untuk mengingatkan umat paroki terhadap pengaruh buruk yang berkaitan dengan sihir dan ilmu gaib.

Namun, reaksi umum dari masyarakat justru negatif. Banyak pengguna Facebook menyebut langkah itu sebagai kemunduran, karena buku-buku juga dibakar selama rezim Nazi.

Tapi ada juga beberapa orang yang menghargai pekerjaan para pendeta, dengan mengatakan: "Singkirkan segala sesuatu yang tidak menyenangkan Tuhan dan lihat bagaimana hidup Anda akan berubah."

Loading...
Loading...