Kamis, 04 April 2019 14:52 WITA

Pilih Kasih, Ratu Larang Meghan Pakai Koleksi Kerajaan, Kate Boleh

Editor: Aswad Syam
Pilih Kasih, Ratu Larang Meghan Pakai Koleksi Kerajaan, Kate Boleh
Kate Middleton, Meghan Markle dan Ratu Elizabeth II.

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Ratu Inggris, Elizabeth II, telah melarang Duchess of Cambridge, Meghan Markle mengenakan beberapa barang koleksi kerajaan. 

Barang-barang tertentu yang tak ternilai harganya dari koleksi, yang dipinjamkan atas kebijaksanaan Yang Mulia, tidak akan tersedia untuk Meghan. Demikian menurut orang dalam istana.  

Langkah itu dilaporkan terjadi, setelah sang Ratu dibiarkan tidak terkesan dengan perilaku Meghan yang menuntut sebelum pernikahannya dengan Pangeran Harry tahun lalu, di mana ia dilaporkan memberi tahu staf, 'Apa yang Meghan inginkan Meghan dapatkan.' 

Istana Buckingham dilaporkan telah memperkenalkan aturan baru yang ketat, dalam upaya untuk menjaga ketertiban, hierarki dan prioritas dalam Keluarga Kerajaan.   

Salah satu orang dalam kerajaan mengatakan kepada The Sun, "Sejujurnya, Ratu sendiri tidak terkesan dengan beberapa tuntutan Meghan, terutama sebagai anggota baru keluarga."

"Akibatnya, Istana Buckingham telah memutuskan bahwa tidak semua barang dari koleksi kerajaan Ratu akan dibuka untuk Meghan.

"Sebagai bagian dari situasi itu, Ratu memberi tahu Pangeran William, bahwa barang-barang dari Koleksi Kerajaan yang dikenakan Putri Diana, tidak akan segera tersedia untuk Meghan." 

Bulan lalu, The Mail on Sunday mengungkapkan, Pangeran Wales mengatakan kepada Duchess of Sussex, untuk tidak memakai tiara untuk makan malam kenegaraan pertamanya di luar negeri, karena khawatir itu mungkin terlihat 'luar biasa'.  

The Duchess berharap untuk meminjam tiara berhiaskan permata dari Royal Collection untuk acara tersebut, tetapi dia dinasihati oleh ayah mertuanya, bahwa pesta pora seperti itu dihindari di bagian-bagian Persemakmuran di mana itu dapat dilihat sebagai pengingat era yang lampau atau 'boros'.

Loading...

Seorang sumber mengatakan: "Meghan tidak memahami semua ini, karena dia baru dalam peran itu dan Pangeran Charles mengatakan kepadanya, bahwa itu tidak pantas.

"Itu dilakukan dengan sangat baik."

Tidak adanya tiara menarik perhatian ketika Meghan, mengenakan gaun panjang penuh biru oleh Safiyaa, tiba untuk makan malam yang diselenggarakan oleh presiden Fiji Jioji Konrote - paling tidak karena Duchess of Cambridge mengenakan topi baja berlian, dan topi baja besar yang pernah dimiliki oleh Putri Diana menghadiri perjamuan kenegaraan di Istana Buckingham pada malam yang sama.

Namun Meghan pada saat itu mengenakan sepasang anting-anting berlian yang diduga telah dipinjam, mungkin dari Royal Collection, yang merupakan koleksi seni pribadi terbesar di dunia.

Tahun lalu, persiapan pernikahan Meghan dan Harry diguncang oleh perselisihan tentang tiara lain. Mantan aktris "Suite" itu, dilaporkan telah menaruh hatinya pada topi baja bertatahkan zamrud, tetapi permintaannya ditolak ketika asal-usul potongan tidak dapat ditentukan.

Ketika Harry mendengar ini, dia dilaporkan berkata, 'Apa yang Meghan inginkan, Meghan dapatkan', mendorong sang Ratu untuk turun tangan.

Pada saat itu, sebuah sumber dikutip mengatakan: "Ada pertukaran yang sangat panas yang mendorong sang Ratu untuk berbicara dengan Harry.

"Dia berkata: "Meghan tidak dapat memiliki apa pun yang dia inginkan. Dia mendapatkan apa yang diberikan oleh saya."

Loading...
Loading...