Kamis, 04 April 2019 11:42 WITA

Dua Pendaftar Lelang Jabatan BKD dan Bapenda Sulsel Gugur

Penulis: Fathul Khair
Editor: Nur Hidayat Said
Dua Pendaftar Lelang Jabatan BKD dan Bapenda Sulsel Gugur
Ilustrasi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Proses lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) atau Eselon II untuk posisi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) dan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) tengah berjalan. 

Dari 13 pendaftar, 2 dinyatakan gugur pada tahapan pemeriksaan administrasi. Hanya, kedua nama itu belum mau diumumkan Panitia seleksi (pansel) lelang. 

"Kabarnya memang ada dua yang gugur. Saya juga belum tahu. Itu wewenangnya Pansel yang umumkan," kata Plt BKD Sulsel, Lubis, kepada Rakyatku.com, Kamis (4/4/2019).

Kata Lubis, saat ini tengah berjalan pemeriksaan administrasi. Prosesnya, kata dia, diserahkan sepenuhnya kepada Pansel.

"Masih diperiksa administrasinya. Karena Pansel ini memang kelihatannya teliti sekali. Jadi diperiksa satu per satu," tambahnya. 

Loading...

Pelamar yang lolos akan mengikuti tes wawancara akhir sekaligus penilaian rekam jejak oleh Pansel pada 8 April. Setelah itu, tiga nama masing-masing jabatan hasil seleksi terbuka ini akan diserahkan kepada Gubernur Sulsel.

Enam pendaftar lelang jabatan Bapenda yakni Ramadhan Dirade (Kepala BPKD Luwu Timur), Sumardi (Kadis Perdagangan Bone), Yasmin (Analis Perencanaan Strategis Bapenda Sulsel), Andy (Analis Akuntabilitas Kinerja Aparat Bappenda Sulsel), Idris (Analis Administrasi Biro Umum dan Perlengkapan Setda Sulsel), dan Bahtiar Lewa (Kepala UPT P2WI Dinas Kelautan dan Perikanan). 

Sementara untuk pendaftar Kepala BKD Sulsel, yakni Muh Rasyid (Staf Biro Umum dan Perlengkapan Sulsel), Asri Sahrun Said (Analis Diklat Sulsel), Sari Pudjiastuti (Staf Dinkes Sulsel), Muh Saleh (Pengawas Pemerintah Madya Sulsel), Suraedah (Sekretaris Dispora Sulsel), Elsa (Kepala UPT di Dispora Sulsel) dan Lubis L ( Sekretaris BKD Sulsel). 

Loading...
Loading...