Rabu, 03 April 2019 22:30 WITA

Jelang Pencoblosan, Warga Palopo Sambut Meriah Silaturahmi RMS

Penulis: Rizal
Editor: Abu Asyraf
Jelang Pencoblosan, Warga Palopo Sambut Meriah Silaturahmi RMS
Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersilaturahmi warga Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Palopo, Rabu (3/4/2019).

RAKYATKU.COM,PALOPO - Ketua DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse bersilaturahmi warga Kelurahan Salekoe, Kecamatan Wara Timur, Palopo, Rabu (3/4/2019).

Silaturahmi dengan warga Perumahan Bogar ini juga dihadiri HM Judas Amir selaku ketua DPD NasDem Luwu, Abd Rauf Rahim caleg NasDem yang juga ketua DPD NasDem Palopo, serta beberapa caleg NasDem lainnya termasuk M Rajab dan Rahmat Kasjim, caleg DPRD Provinsi Sulsel serta tokoh-tokoh masyarakat.

RMS, sapaan akrab mantan bupati Sidrap dua periode ini di hadapan warga yang didominasi emak-emak, menceritakan kisah hidupnya. Dia pernah menjadi anggota DPRD Sidrap selama satu tahun empat bulan, namun karena komitmen atas janjinya kepada masyarakat saat kampanye, akhirnya ia memilih mundur.

"Kami hanya empat orang melawan 26 orang waktu itu. Akhirnya saya memilih mundur dari DPRD karena saya tak bisa mengkhianati masyarakat. Itulah prinsip yang saya pegang teguh selama ini," ungkap RMS dalam keterangan tertulis yang diterima Rakyatku.com, Rabu (3/4/2019).

Lebih lanjut RMS menjelaskan bahwa dirinya maju sebagai caleg DPR RI karena komitmen untuk terus mengabdi pada masyarakat. Dirinya pun tak lupa memberikan tips bagaimana memilih pemimpin.

Loading...

Jelang Pencoblosan, Warga Palopo Sambut Meriah Silaturahmi RMS

"Kita memilih wakil rakyat karena ada harapan yang kita gantungkan. Tentu kita memilih yang punya jabatan di partai agar harapan itu bisa kita wujudkan. Jika hanya caleg biasa-biasa, sulit rasanya bisa mewujudkan karena pengalamannya juga penting. Terakhir tak kalah pentingnya, pilihlah yang ibadahnya baik, yang selalu ingat akhirat," paparnya.

RMS juga menyampaikan bahwa kehadirannya bersilaturahmi saat ini bukan untuk kepentingan pribadi tetapi semata-mata untuk kepentingan rakyat.

"Kalau untuk kepentingan pribadi, alhamdulillah, kami sudah lebih dari berkecukupan. Kami ingin mengemban tugas dan amanah serta memberi manfaat bagi kehidupan masyarakat, jika tidak bermanfaat insya Allah tidak akan kami lakukan," pungkasnya.

Loading...
Loading...