Rabu, 03 April 2019 13:37 WITA

Husain Syam Resmi Lantik Pengurus IKA UNM Periode 2019-2023

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Nur Hidayat Said
Husain Syam Resmi Lantik Pengurus IKA UNM Periode 2019-2023
Pelantikan pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) periode 2019-2023 di Hotel Claro, Rabu (3/4/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Pengurus Ikatan Keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) periode 2019-2023 resmi dilantik oleh Husain Syam selaku Ketua Dewan Pembina.

Andi Jamaro Dulung sebagai Ketua Umum IKA UNM menyerahkan tongkat estafet kepemimpinannya kepada Husain Syam. Kemudian, Husain Syam menyerahkan tongkat tersebut kepada Nurdin Halid selaku pemimpin baru IKA UNM.

Husain Syam yang juga Rektor UNM mengatakan optimisme UNM akan jaya apabila UNM dan IKA UNM menjalin sinergitas dengan baik.

"Yakin dan percaya kalau sinergi IKA dan UNM akan jaya," kata mantan Dekan Fakultas Teknik UNM dalam sambutannya di Hotel Claro Makassar, Rabu (3/4/2019).

Husain menekankan, momentum pelantikan yang dihadiri ribuan alumni UNM untuk tidak disia-siakan oleh pengurus. Menurutnya, pengurus baru harus bertanggung jawab untuk berkontribusi karena ribuan alumni telah menyaksikan pelantikannya.

"Saya tidak mau pengurus IKA UNM yang dilantik megah ini, redup di tengah jalan. Harus mampu berkontribusi yang positif untuk UNM. Hadirlah karena jiwa," harapnya.

Namun, Husyain Syam yakin IKA UNM akan jaya dengan para pengurur baru yang dilantiknya.

Loading...

"Saya yakin dan percaya IKA UNM akan jaya dikomandoi oleh Bapak Nurdin Halid. Tapi ingat IKA jangan ketua saja yang pikir, tapi semua alumni harus berkontribusi," tutupnya.

Sementara itu, Ketua Umum IKA UNM, Nurdin Halid mengatakan sudah melihat tanda-tanda kesuksesan pada jajaran kepengurusannya.

"Kalau saya lihat wajah-wajah pengurus, di pelupuk matanya sudah ada tanda-tanda keberhasilan," ungkapnya disambut riuh para alumni lintas generasi.

Selain itu, Nurdin Halid kembali menekankan dilantiknya pengurus baru IKA UNM periode 2019 hingga 2023 adalah tanda berakhirnya segalah bentuk permasalahan yang ada.

"Pelantikan ini juga manandai berakhirnya perbedaan yang ada di masa lampau IKA UNM," pungkasnya.

Loading...
Loading...