Rabu, 03 April 2019 09:22 WITA

Pria Ini Dapat Pengalaman Langka Terbang Sendirian di Pesawat

Editor: Suriawati
Pria Ini Dapat Pengalaman Langka Terbang Sendirian di Pesawat
Skirmantas Strimaitis

RAKYATKU.COM - Seorang pria Lithuania mendapatkan pengalaman tak terlupakan dalam hidupnya, ketika menjadi satu-satunya penumpang pesawat.

Skirmantas Strimaitis bepergian pada tanggal 16 Maret lalu dari ibu kota negaranya, Vilnius ke Bergamo, sebuah kota Italia, kira-kira satu jam dari Milan.

Namun ketika naik ke pesawat, dia tidak menemui penumpang lain, selain awak kabin.

Dia mengatakan terbang ke Italia untuk bermain ski. Dan untuk pengalaman berharga itu, dia menikmati perjalanan ditemani dua pilot dan lima anggota awak.

Sebuah foto yang diambil Strimaitis di atas pesawat menunjukkan dia sendirian dan hanya ada kursi kosong di belakangnya, dan seorang pramugari.

Loading...

Boeing 737-800 yang ditumpanginya biasanya bisa menampung hingga 188 penumpang. Menurut Associated Press, pesawat itu telah dicarter oleh Agen perjalanan Novaturas untuk terbang dari Italia.

Dan untuk menghindari penerbangan pulang kosong, maka mereka menjual tiket sekali jalan. Tapi hanya satu orang yang membeli.

Dan untuk Strimaitis, dia tampaknya menikmati penerbangan selama berjam-jam. Dia mengatakan itu "pengalaman sekali seumur hidup."

Tags
Loading...
Loading...