Selasa, 02 April 2019 18:57 WITA

Warga Pallangga Serukan A'sere Tujuan untuk Ariady-Basir

Editor: Andi Chaerul Fadli
Warga Pallangga Serukan A'sere Tujuan untuk Ariady-Basir

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Puluhan masyarakat Pallangga menghadiri dialog dan silaturahim bersama Ariady Arsal Caleg PKS DPR RI Dapil 1 Sulsel bersama Muh Basir Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Gowa Dapil 7 Pallangga, Barombong pada Minggu lalu.

Basir menyampaikan bahwa sosialisasi dan kampanye yang dijalaninya selama beberapa bulan telah menunjukkan hasil. 

"Alhamdulillah, respons masyarakat sejauh ini sangat baik. Sehingga kami optimis akan memperoleh kursi di Dapil 7 Gowa," katanya, Selasa (2/4/2019).

"Basis kami di tiap kelurahan telah terbentuk dan akan terus mengamankan serta memperluas cakupan basis yang ada."

Loading...

Sementara itu, Ariady mengapresiasi antusiasme masyarakat Pallangga yang telah mendukung dan menyuarakan PKS di daerah Pallangga dan Barombong.

"Saya sangat senang dengan antusiasme dari masyarakat Pallangga yang mempunyai totalitas dalam mendukung. Slogan Asere Tujuan yang diserukan memiliki makna filosofis yang sangat menarik," papar Ariady yang juga merupakan Ketua Fraksi PKS DPRD Sulsel.

Ke depan, Ariady menyampaikan untuk tetap solid dan konsisten dalam menyuarakan A'sere Tujuan. Selain bermakna satu tujuan, slogan itu juga berarti satu-tujuh yang merupakan nomor paket dari Ariady Arsal Caleg PKS DPR RI Dapil 1 Sulsel bersama Muh Basir Caleg PKS untuk DPRD Kabupaten Gowa Dapil 7 Pallangga, Barombong.

Loading...
Loading...