Selasa, 02 April 2019 16:58 WITA

Dibuka Rabu, 46 Model Profesional Ramaikan FEMME and CBFW di Makassar

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Dibuka Rabu, 46 Model Profesional Ramaikan FEMME and CBFW di Makassar
Icha AZ Lili

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Perhelatan The International Woman Exhibition Female on the Move FEMME and Celebes Beauty Fashion week (CBFW) dibuka besok, Rabu (3/4/2019) di Four Points by Sheraton, Makassar. 

Chairwoman Femme, Icha AZ Lili mengatakan, hingga sehari jelang pelaksanaan,  persiapan panitia pelaksana sudah 95 persen. Seperti terlihat dari pantauan Rakyatku.com, stan tenant dan panggung, semuanya sudah terpasang dengan baik.  

Pergelaran ini memang selalu dinantikan setiap tahunnya. Icha sangat berharap pergelaran ini memberikan manfaat bagi masyarakat luas. Apalagi, event ini telah menjadi barometer lifestyle di Indonesia timur. 

"Para desainer, model dan artis juga sudah mulai berdatangan. Acara yang berlangsung selama lima hari ini melibatkan 46 model profesional," katanya.  

Model yang terlibat berasal dari beberapa daerah. Makassar 24 orang, Jakarta 10 orang, dan Surabaya 12 orang. Pergelaran FEMME and CBFW kali ini memang penuh kejutan. Mengusung tema "The Future of Culture", konsep koreografinya juga dibuat dinamis dan memukau.

Loading...

Koreografi FEMME 2019, Aderio mengatakan tahun ini ada nuansa baru yang dibawa ke Makassar. Koreografinya dibuat dinamis dan anggun dibandingkan dari tahun-tahun sebelumnya. Para model yang show akan diselengi dengan kehadiran penari di sela-sela catwalk. Model pun juga akan menari dengan sentuhan ala-ala balet.

"Kami mengusung konsep yang berbeda untuk membangun mood para penonton yang menyaksikan pergelaran ini," ungkapnya, Selasa (2/4/2019). 

Selain itu, Fashion Consultan FEMME, Wira menambahkan, ini menjadi ajang untuk regenerasi model-model yang berbakat. Ia menjelaskan dari keseluruhan model yang terlibat ada sekitar 20 model yang baru show di FEMME and CBFW sementara dari Makassar sendiri ada sekitar 15 model.

"Makassar memiliki potensi tersendiri. Suatu kebanggaan juga bagi talent dari daerah bisa besar namanya di ibu kota. Sebab kami ingin melahirkan model-model baru khususnya dari Makassar ini," tuturnya. 

Tags
Loading...
Loading...