Selasa, 02 April 2019 15:17 WITA

Pekan Produk Kreatif: Dari Secangkir Kopi Lahirkan Ide Kreatif

Penulis: Andi Asoka Ulfa
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Pekan Produk Kreatif: Dari Secangkir Kopi Lahirkan Ide Kreatif
Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Tamrin Tantu mencoba membuat kopi.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dinas Pariwisata Kota Makassar menggelar Pekan Produk Kreatif di Sandeq Ballroom Hotel Claro Makassar, Selasa (2/4/2019).

Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Kamelia Tamrin Tantu mengatakan, kegiatan ini diadakan melihat besarnya minat masyarakat Kota Makassar terhadap usaha kopi.

"Melihat geliat usaha kreatif dari masyarakat Makassar tentang minat kopi yang sangat besar, sehingga kami rasa sangat besar untuk membuat suatu kegiatan yang memicu ide kreatif mereka," kata Kamelia.

Kamelia menambahkan, Pekan Produk Kreatif ini diikuti 26 tenant kopi yang tidak hanya berasal dari Makassar, tapi seluruh Sulawesi Selatan. Tidak hanya itu, ada hadiah total Rp 15 juta yang diperebutkan.

Loading...

"Selain menampilkan komunitas kopi, juga memamerkan barang dari bahan dasar kopi. Kopi bukan hanya jadi minuman tapi bisa jadi handbody atau sabun pencuci muka," bebernya.

Kegiatan yang mengusung tema 'Dari Secangkir Kopi Melahirkan Ide Kreatif' ini turut dihadiri Ketua Dekranasda Makassar sekaligus ketua Tim Penggerak PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail.

Loading...
Loading...