Selasa, 02 April 2019 14:26 WITA

Pindah Tugas, Pejabat Basarnas Makassar Pimpin Apel Terakhir

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Pindah Tugas, Pejabat Basarnas Makassar Pimpin Apel Terakhir
Muh Hariyadi

RAKYATKU.COM - Mutasi terjadi di jajaran Basarnas. Kepala Sub Bagian Umum, Muh Hariyadi menempati jabatan baru sebagai kepala Sumber Daya Pencarian dan Pertolongan Basarnas Surabaya. 

"Akan digantikan oleh Maureen Hamang SE yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Sub Bagian Umum di Basarnas Manado," ungkap Hamsidar, Humas Basarnas Makassar, Selasa (2/4/2019).

Hari ini terakhir kali Haryadi bertugas di Basarnas Makassar. Di akhir masa pengabdian di Basarnas Makassar, Haryadi memimpin apel di lapangan upacara kantor Basarnas Makassar. Dia berterima kasih atas kerja sama selama dua tahun tiga bulan. 

"Tetap jaga kekompakan yang telah dibangun selama ini. Lihat lah di masa lalu saat pelatihan dasar saat kekompakan begitu terlihat nyata sesama anggota," ungkapnya. 

Loading...

Ia menyebut, banyak suka duka yang dirasakan selama bertugas di kantor Basarnas Makassar. Hal ini pula yang membuatnya berat meninggalkan Basarnas Makassar. Kedekatannya yang selama ini dibangun dengan rekan sejawat dan pegawai yang sudah dianggap sebagai adik.

"Jangan pernah meninggikan diri sendiri, majulah bersama," pesannya sebelum menjabat tangan seluruh pegawai kantor Basarnas Makassar.


 

Loading...
Loading...