Senin, 01 April 2019 18:55 WITA

Danny Pomanto Tampil Beda saat Bersua Ketua Ombudsman RI

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Mulyadi Abdillah
Danny Pomanto Tampil Beda saat Bersua Ketua Ombudsman RI
Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (ujung kanan) tampil beda dalam penandatanganan nota kesepahaman dengan Ketua Ombudsman RI, Prof Amzulian Rifai, Senin (1/4/19) di Novotel Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto tampil beda dalam penandatanganan nota kesepahaman dengan Ketua Ombudsman RI, Prof Amzulian Rifai, Senin (1/4/19) di Novotel Makassar.

Penandatanganan ini juga dilakukan oleh Gubernur Sulsel dan kepala daerah se Sulsel. Danny Pomanto, sapaan akrab Ramdhan, satu-satunya kepala daerah yang mengenakan baju adat.

Yah, Danny memakai baju adat menyusul Pemerintah Kota Makassar telah resmi memiliki Hari Kebudayaan yang ditetapkan pada 1 April dan dicanangkan di Fort Rotterdam, Makassar.

Penandatanganan nota kesepahaman dengan Ombudsman RI itu terkait integrasi peningkatan kualitas pelayanan publik dan percepatan penyelesaian laporan masyarakat di Kota Makassar.

Loading...

Ketua Ombudsman RI, Amzulian Rifai, kehadiran dirinya di daerah Sulsel khususnya di Kota Makassar, merupakan sebuah kebanggaan dirinya karena bertemu dengan Gubernur Sulsel dan sosok wali kota yang visioner.

"Kehadiran saya di Kota Makassar ini selain untuk melakukan penandatanganan sekaligus bertemu langsung dengan kepala daerah yang inovatif seperti Danny Pomanto. Dimana juga Gubernur Sulsel salah satu sosok yang saya banggakan. Beliau dari dunia kampus,” tuturnya.

Ia berharap penandatanganan ini merupakan salah satu langkah awal untuk terus melakukan koordinasi dan kerja sama dengan lembaga pemerintahan serta  membangun jaringan kerja dengan lembaga kemasyarakatan dan perseorangan.

Loading...
Loading...