Senin, 01 April 2019 12:14 WITA

"Kau Anak Istimewa Tuhan," Ujar Oknum Pastor Ini Usai Cabuli Anak Temannya

Editor: Aswad Syam
Paul Pavlou

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Seorang pastor memperkosa putra temannya yang berumur 12 tahun yang sekarat, telah dipenjara selama satu dekade.

Paul Pavlou (59), sedang belajar untuk menjadi seorang pastor pada tahun 2003, ketika ia menawarkan 'kelonggaran' kepada keluarga temannya, yang menderita kanker stadium akhir.

Tetapi Pavlou menggunakan kesempatan itu untuk memuaskan hasrat birahinya yang bejat, dan memperkosa putra temannya yang berusia 12 tahun dalam tiga kesempatan.

Setelah serangan, Pavlou memberi tahu korban bahwa dia mencintainya, dan bahwa dia adalah 'anak istimewa' dan 'anak Tuhan', Pengadilan Negeri telah diberitahu.

Korban melaporkan perkosaan itu ke polisi 13 tahun kemudian, tetapi Pavlou awalnya mengklaim dia tidak bisa mengingat pelecehan seksual terhadap bocah itu.

Dia kemudian mengaku bersalah atas tiga tuduhan penetrasi seksual seorang anak di bawah 16 tahun.

Korbannya, yang sekarang sudah dewasa, mengatakan dia menangis hingga tidur selama bertahun-tahun, setelah kejahatan itu.

Loading...

Menurut The Herald Sun, Pavlou bertunangan karena akan menikah, dan menawarkan untuk meninggalkan korbannya semua miliknya setelah dia meninggal.  

Dalam menjatuhkan hukuman pada hari Senin, Hakim Greg Lyon mengatakan, tindakan Pavlou pantas dikutuk sepenuhnya. 

Pavlou, yang telah ditahan selama 203 hari, harus menjalani hukuman tujuh tahun penjara sebelum ia memenuhi syarat untuk dibebaskan bersyarat.

Kembali pada tahun 2009, Pavlou secara resmi dikeluarkan dari imamat, setelah mengaku bersalah atas satu tuduhan melakukan tindakan tidak senonoh dengan seorang anak lelaki berusia 14 tahun.

Dia juga didakwa karena memiliki pornografi anak.    

Loading...
Loading...