Senin, 01 April 2019 08:59 WITA

Salah Satu Wanita Terkaya Rusia Tewas Dalam Kecelakaan Jet Pribadi

Editor: Suriawati
Salah Satu Wanita Terkaya Rusia Tewas Dalam Kecelakaan Jet Pribadi
Natalia Fileva

RAKYATKU.COM - Salah satu wanita terkaya di Rusia tewas dalam kecelakaan jet pribadi.

Natalia Fileva, ketua dan co-owner maskapai terbesar kedua Rusia S7, tewas dalam tragedi di dekat Frankfurt, Jerman, pada hari Sabtu.

Jet yang dia tumpangi jatuh dan terbakar ketika hendak mendarat di Bandara Egelsbach. Pilot dan satu penumpang lainnya juga tewas.

Sementara itu, dua orang lainnya juga tewas dalam kecelakaan mobil yang melibatkan mobil polisi yang sedang menuju ke tempat kejadian. Tiga petugas terluka parah dan dibawa ke rumah sakit.

Seorang juru bicara kepolisian mengonfirmasi bahwa pesawat enam tempat duduk itu sedang dalam perjalanan dari Perancis ketika jatuh di dekat Egelsbach dan terbakar.

Gambar-gambar dari tempat kejadian menunjukkan puing-puing di mana-mana dan jet itu hancur total.

Salah Satu Wanita Terkaya Rusia Tewas Dalam Kecelakaan Jet PribadiFoto-foto juga menunjukkan beberapa mobil hancur dari tabrakan di dekatnya.

Loading...

Otoritas Rusia dan internasional telah meluncurkan penyelidikan.

Tidak ada informasi tentang penyebab kecelakaan itu.

Natalia yang berusia 55 tahun, diperkirakan memiliki kekayaan bernilai $600 juta oleh Forbes. Dia memiliki tiga anak.

Dia dan suaminya Vladislav Filev, telah memiliki S7 sejak 1990-an. Armada S7 terdiri dari 96 pesawat yang terbang ke 181 kota besar dan kecil di 26 negara.

"Tim holding Grup S7 mengungkapkan belasungkawa terdalam kepada keluarga dan orang-orang penting lainnya," kata perusahaan itu, seraya menambahkan bahwa dia adalah wanita yang "cerdas" dan "cantik".

Tags
Loading...
Loading...