Minggu, 31 Maret 2019 09:01 WITA

Pantai Seruni Gelap, Komunitas Sepeda Ikut Ramaikan Kampanye Earth Hour di Bantaeng

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Abu Asyraf
Pantai Seruni Gelap, Komunitas Sepeda Ikut Ramaikan Kampanye Earth Hour di Bantaeng
Puluhan komunitas sepeda di Bantaeng berpartisipasi dalam kampanye global Earth Hour di anjungan Pantai Seruni,  Sabtu malam (30/3/2019).

RAKYATKU.COM,BANTAENG - Puluhan komunitas sepeda di Bantaeng berpartisipasi dalam kampanye global Earth Hour di anjungan Pantai Seruni, Sabtu malam (30/3/2019).

Kegiatan diawali dengan berkumpulnya puluhan pesepeda yang berasal dari berbagai latar belakang.

Kemudian tim Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Bantaeng melakukan pemadaman lampu selama satu jam. Pantai Seruni Bantaeng dan sekitarnya mendadak jadi gelap.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Bantaeng, Syahrul Bayan yang juga Ketua Bike to Work Indonesia chapter Bantaeng menuturkan bahwa kegiatan kampanye global Earth Hour dilaksanakan atas kesadaran bersama. 

Loading...

"Ada puluhan pesepeda yang hadir dan juga kepala cabang BRI Bantaeng dan beberapa lainnya," ujar Syahrul Bayan.

Kegiatan lainnya yakni diskusi seputar sepeda, penampilan pemuda bernama Indra ex Bgallery Band yang spesial request dengan judul lagu Save Our Green dan lagu berjudul Sepedaku. 

"Alhamdulillah, kami dari perbankan di Bantaeng sangat mendukung kampanye global earth hour ini di Bantaeng. Semoga makin banyak agenda lain bersama bike to work Bantaeng," ungkap Anangto, kepala cabang BRI Bantaeng. 

Loading...
Loading...