Minggu, 31 Maret 2019 08:45 WITA

Earth Hour, Fave Hotel Losari Gelap-gelapan Hibur Tamu dengan Live Music

Penulis: Yuniastika Datu
Editor: Abu Asyraf
Earth Hour, Fave Hotel Losari Gelap-gelapan Hibur Tamu dengan Live Music
Manajemen Fave Hotel Losari ikut berpartisipasi dalam Earth Hour tahun 2019, Sabtu malam (30/3/2019). 

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Fave Hotel Losari Makassar kembali berpartisipasi dalam kegiatan Earth Hour tahun 2019 ini, Sabtu (30/3/2019). 

Earth Hour merupakan suatu gerakan yang dikampanyekan World Wide Fund for Nature (WWF). 

"Seperti tahun-tahun sebelumnya, penyelenggaraan Earth Hour dipilih pada akhir bulan Maret, karena saat itu mayoritas negara di seluruh belahan dunia mengalami pergantian musim sehingga suhunya pun cukup nyaman jika pendingin ataupun penghangat dipadamkan pada saat Earth Hour berlangsung," ungkap Sales Executive Fave Hotel Losari, Fiqha Ramadhani.

Kegiatan ini berlangsung selama satu jam, mulai pukul 20.30 sampai 21.30 di lobi Fave Hotel Losari diiringi dengan live music yang dipersembahkan staf hotel agar tamu terhibur walaupun pemadaman lampu sedang berlangsung. Kegiatan ini juga sebagai bentuk kepedulian terhadap bumi tercinta.

Loading...

"Tidak hanya Earth Hour, Connect to Earth. Ke depan, group Archipelago International ini juga akan mengurangi pemakaian plastik. Contohnya seperti pemakaian botol plastik akan diminimalkan pada area kamar maupun ruangan meeting semaksimal mungkin," tambah Roni Yudianto selaku General Manager Fave Hotel.

Harapannya, kegiatan penghematan energi seperti ini bisa dilakukan setiap hari. Ini juga bagian dari upaya memberi kesempatan kepada bumi untuk "bernafas" sejenak dari tekanan-tekanan yang ditanggungnya akibat aktivitas manusia.
 

Loading...
Loading...