Sabtu, 30 Maret 2019 23:43 WITA

Prabowo Tegur Elite Ketawa, Ini Kata BPN

Editor: Mays
Prabowo Tegur Elite Ketawa, Ini Kata BPN
Prabowo Subianto dan Joko Widodo

RAKYATKU.COM, JAKARTA - Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto, sempat menegur elite yang tertawa saat membahas lemahnya isu pertahanan Indonesia. 

Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga menilai, gaya yang disampaikan Prabowo sangat natural.

"Kita senang ya lihat gaya Pak Prabowo natural, menyenangkan, itulah demokrasi. Nah tadi kita bisa lihat Pak Prabowo marah di waktu yang tepat, karena saat bicara pertahanan itu cengengesan di mana hati dia, sementara ada yang bilang kita hanya bisa perang 3 hari," ujar Jurkamnas BPN, Kawendra Lukistian di acara nonton bareng di Medcen BPN, Jalan Sriwijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (30/3/2019) seperti dilansir detik.

"BPN komit gimana pertahanan kita bisa bertahan perang selama 30 hari dengan cara meningkatkan anggaran pertahanan kita. Jadi jelas, ketika bicara pertahanan seperti apa, tambah anggarannya," katanya.

loading...

Sebelumnya, Prabowo menjelaskan mengenai adanya hal yang salah dalam paparan Jokowi mengenai teknologi pertahanan. Namun, di tengah-tengah pembicara ada momen di mana ada suara elite terdengar tertawa. Prabowo pun menegur elite yang tertawa itu.

"Jangan ketawa. Kenapa kalian ketawa? Pertahanan Indonesia rapuh kalian ketawa. Lucu ya? kok lucu," kata Prabowo saat debat.

Loading...
Loading...