Sabtu, 30 Maret 2019 23:04 WITA

Datang untuk Berdamai, Pemuda Bone Justru Disambut dengan Tikaman Badik

Penulis: Herman
Editor: Aswad Syam
Datang untuk Berdamai, Pemuda Bone Justru Disambut dengan Tikaman Badik
Korban dilarikan ke rumah sakit, usai ditikam pelaku.

RAKYATKU.COM, BONE -- Seorang pemuda 23 tahun kritis dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Itu lantaran ditikam oleh rekannya sendiri, pada Sabtu malam, 30 Maret 2019.

Korban adalah Retno Pebrianto bin Mansur (23), warga Jalan Sungai Asahan, Kelurahan Manurungnge, Kecamatan Tanete Riattang Barat, sementara pelaku diketahui bernama Wawan warga Jalan Gunung Bawakaraeng Watampone.

Kasat Reskrim Polres Bone Iptu Muh Pahrun yang dikonfirmasi melalui Kanit Resmob Ipda Achmad Alfian mengatakan, kronologisnya bermula saat korban Retno bersama adiknya, Ikra, ingin menemui pelaku dengan maksud untuk berdamai, karena ada selisih paham yang terjadi di masa lalunya gara-gara masalah parkir.

Namun, pelaku menolak dan mengajak korban berkelahi.

Loading...

"Saat korban mendatang pelaku untuk bicara baik-baik, pelaku menolak. Dan akhirnya mengajaknya berkelahi, kemudian pelaku menghunus badiknya lalu langsung menikam korban beberapa kali," kata Kanit Resmob Polres Bone, Ipda Achmad Alfian.

Setelah melihat saudaranya terkapar, Ikra, adik korban, langsung melarikan kakanya ke Rumah Sakit M. Yasin, selanjutnya korban dirujuk ke RSUD Tenriawaru Bone, untuk mendapatkan perawatan.

Loading...
Loading...