Sabtu, 30 Maret 2019 22:03 WITA

Dihadiri Surya Paloh, Nonton Bareng Debat Capres di Kediaman Danny Tanpa Sorakan

Penulis: Deni Indrawan
Editor: Mays
Dihadiri Surya Paloh, Nonton Bareng Debat Capres di Kediaman Danny Tanpa Sorakan
Suasana nonton bareng debat di kediaman Danny Pomanto, Sabtu malam (30//3/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh, tiba di kediaman Mohammad Ramadhan Pomanto dalam rangka menyaksikan bersama putaran keempat debat Capres.

Pantau Rakyatku.com, Surya Paloh telah berada di DP Hall, yakni lokasi nonton bersama debat Capres di kediaman pribadi Wali Kota Makassar itu di Jl. Amirullah Makassar, Sabtu, (30/3/2019).

Saat menuju lokasi nonton bersama, tampak Surya Paloh mengangkat kedua tangannya ke atas menyapa para penonton debat capres, yang pendukung kandidat nomor urut satu itu.

Tidak berbicara sedikit pun, Surya Paloh langsung menuju meja dan tempat duduk yang telah yang telah disediakan. 

Tampak orang nomor satu Partai Nasdem ini duduk satu meja bersama Danny, Rusdi Masse, Syaharuddin Alrif dan beberapa petinggi Nasdem di Sulsel. 

loading...

Hadir pula Tenri Olle Yasin Limpo yang duduk meja yang berbeda, dan para caleg Partai Nasdem, salah satunya menantu SYL, Riska Mulfiati Lutfi.

Ratusan pendukung dengan muka serius menyaksikan debat capres keempat yang mengusung tema ideologi, pemerintahan, pertahanan dan keamanan serta hubungan internasional.

Sesekali bersorak dan tepuk tangan saat Capres Jokowi berbicara. Tidak ada riak-riak berlebihan di hadapan orang nomor satu partai Nasdem. Para penonton sekaligus pendukung didominasi oleh golongan orang tua. Ada yang mengenakan pakaian berwarna biru khas Nasdem, ada pula yang mengenakan pakaian putih bercorak Jokowi-Amin.

Loading...
Loading...