Sabtu, 30 Maret 2019 20:54 WITA

Ma'ruf Dampingi Jokowi, Sandiaga Uno Mohon Maaf Tak Temani Prabowo

Editor: Abu Asyraf
Ma'ruf Dampingi Jokowi, Sandiaga Uno Mohon Maaf Tak Temani Prabowo
KH Ma'ruf Amin dan istri berpose sesaat setelah tiba di arena debat capres.

RAKYATKU.COM - Calon wakil presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno dipastikan tidak hadir dalam debat capres malam ini, Sabtu (30/3/2019).

Mantan wakil gubernur DKI Jakarta itu memohon maaf atas ketidakhadirannya. Meski demikian, Sandi sempat menemui Prabowo di kediamannya, Sabtu sore.

"Bismillah.. Pak Prabowo, sukses untuk debatnya. Mohon maaf saya tidak bisa menemani karena saya sudah janji dengan anak-anak muda Jaksel untuk nobar di Rumah Siap Kerja Jalan Wijaya I Nomor 26," cuit Sandiaga Uno di akun Twitternya. 

Sandiaga sekaligus memberi semangat kepada Prabowo dalam debat menghadapi Joko Widodo. Apalagi tema debat kali ini dianggap sangat dikuasai ketua umum Partai Gerindra itu.

loading...

"Tunjukkan ke seluruh masyarakat Indonesia, bapak lah yang terbaik untuk memimpin bangsa ini ke depan," kata Sandiaga Uno.

Sementara itu, Ma'ruf Amin sudah tiba di lokasi debat keempat pilpres di Hotel Shangri-La, Jakarta Pusat. Ma'ruf tiba sekitar pukul 19.10 WIB bersama istri. 

Ma'ruf mengenakan baju koko berwarna putih dilapisi dengan jaket warna putih bertuliskan 01 di bagian belakang. Jaket tersebut seragam dikenakan oleh Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf. Ma'ruf terlihat mengenakan sarung berwarna hijau dan peci warna hitam. 

Loading...
Loading...