Sabtu, 30 Maret 2019 20:28 WITA

Diduga Cabuli Siswi, Guru Honorer SMAN 1 Makassar Dilapor ke Polisi

Penulis: Azwar Basir
Editor: Abu Asyraf
Diduga Cabuli Siswi, Guru Honorer SMAN 1 Makassar Dilapor ke Polisi
ILUSTRASI

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Seorang oknum guru honorer SMA Negeri 1 Makassar dilaporkan ke Polrestabes Makassar. Dia diduga melakukan pencabulan terhadap siswinya. 

Oknum guru honorer SMAN 1 Makassar berinisial E (30) tersebut dilaporkan orang tua siswi karena mendapatkan anaknya tersebut sering bersama-sama guru honorer tersebut. 

"Benar ada laporan masuk. Terduga seorang guru honorer di SMAN 1 Makassar," ujar Kasat Reskrim Polrestabes Makassar, AKBP Indratmoko saat ditemui Rakyatku.com di Polrestabes Makassar, Sabtu (30/3/2019). 

AKBP Indratmoko mengatakan, pihaknya masih melakukan pendalaman terhadap kasus tersebut karena belum cukup bukti untuk menetapkan guru honorer sebagai pelaku pencabulan. 

Loading...

"Kita masih menunggu hasil visumnya dari siswi itu. Makanya kita masih pelajari sampai sekarang ini kasusnya, tetapi sudah diperiksa," jelasnya. 

Indratmoko menjelaskan, siswi tersebut diduga dicabuli saat masih di bawah umur. Saat dilaporkan ke polisi, siswi tersebut sudah berusia 18 tahun atau masuk kategori dewasa. 

"Per 1 Maret korban sudah 18 tahun tetapi waktu kejadian masih di bawah umur. Makanya kita masih dalami terkait pasalnya. Sementara untuk korban kita belum ambil keterangannya karena masih menunggu hasil visum," tuturnya.

Loading...
Loading...