Sabtu, 30 Maret 2019 17:56 WITA

Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Sahabatnya, Zoltan Gantung Diri

Editor: Aswad Syam
Pergoki Istrinya Selingkuh dengan Sahabatnya, Zoltan Gantung Diri
Zoltan Benedek

RAKYATKU.COM, INGGRIS - Seorang lelaki mengambil nyawanya sendiri, setelah memergoki istrinya berselingkuh dengan sahabatnya. Demikian pemeriksaan telah terdengar pada hari Jumat, 29 Maret 2019.

Zoltan Benedek (30), baru saja pindah ke Hull dari negara asalnya Rumania pada Februari 2018. Tetapi kurang dari tiga bulan kemudian, ia ditemukan tewas di rumahnya pada 18 Juni tahun lalu.

Pengadilan Hull Coroner's mendengar, istrinya mengikutinya ke kota beberapa minggu kemudian, dengan harapan hidup yang lebih baik bersama dan keduanya mendapatkan pekerjaan di pabrik yang sama di kota. 

Tetapi begitu mereka tiba di Inggris, dia mengklaim suaminya yang tukang kayu berhenti menunjukkan rasa sayangnya. Dia tidak pernah lagi menunjukkan rasa sayangnya. Dia jarang memeluk atau mencium istrinya.

Sang istri kemudian menjalin hubungan intim dengan sahabat dekat Zoltan, karena dia mendengarkannya dan memenuhi kebutuhannya.

Istrinya mengatakan pada pemeriksaan melalui seorang penerjemah: “Saya memberi tahu dia tentang perselingkuhan, dan dia menyarankan agar kami kembali ke Rumania. Ada perdebatan besar di antara kami karena itu. Dia tampak sangat kesal."

"Dia kemudian menyuruhku untuk pergi dan tidak pernah ingin melihatku lagi," tambahnya. 

Sidang diberitahu, istrinya mengungkapkan kepadanya dua minggu sebelum kematiannya, bahwa dia terlibat asmara dengan sahabatnya, setelah merasa bersalah tentang perselingkuhannya.

Zoltan mulai bertingkah tidak menentu, setelah mendengar pengakuan itu. Meskipun istrinya mengatakan bahwa dia ingin tetap bersamanya.

Zoltan menelepon pabrik tempat pasangan itu bekerja di Hull, dan memberi tahu bos bahwa rekannya tidak akan berada di sana karena dia akan kembali ke Rumania.

Pasangan itu bertengkar sengit pada malam hari, sebelum Zoltan merenggut nyawanya sendiri di flat mereka.

Loading...

Istrinya mengatakan pada persidangan: "Saya pergi untuk tinggal dengan teman suami saya malam itu, ketika saya kembali sekitar jam 2 siang, pintunya terkunci dan saya tidak bisa masuk.

“Aku melihat bayangan Zoltan di jendela dan kemudian pergi. Ketika saya kembali ke rumah pada jam 9 pagi keesokan harinya, saya melihat kunci saya di luar pintu dan ketika saya membiarkan diri saya masuk, dia sudah mati di tangga," lanjutnya.

Dia juga mengatakan, Zoltan minum setidaknya tiga botol bir sehari. Jumlah itu akan meningkat empat kali lipat, jika dia minum dengan teman-teman.

Analisis postmortem menemukan, kandungan bir di tubuh Zoltan hampir tiga kali lipat dari batas minum-drive. Dia memiliki 233 mikrogram alkohol dalam 100ml darah. Batas hukumnya adalah 80 mikrogram dalam 100ml darah. 

Ian Richardson mengatakan, penyebab medis kematiannya karena tergantung.

Polisi Constable Matthew Gillot mengatakan, tidak ada bukti pembunuhan atau keterlibatan pihak ketiga.

Pemeriksaan itu disimpulkan oleh asisten koroner Lorraine Harris, sebagai bunuh diri.

Pasangan itu menikah pada 2015, setelah bertemu di sebuah klub malam di Rumania ketika mereka berusia 21 tahun.

Zoltan dibesarkan oleh kakek-nenek dari pihak ayah, dan tidak memiliki masalah kesehatan fisik atau mental sepanjang hidupnya yang singkat, dengar pendapat itu. 

Loading...
Loading...