Sabtu, 30 Maret 2019 15:21 WITA

Gadis 16 Tahun Disekap Selama 3 Hari dan Diperkosa Berkali-kali

Penulis: Azwar Basir
Editor: Mulyadi Abdillah
Gadis 16 Tahun Disekap Selama 3 Hari dan Diperkosa Berkali-kali
Wakapolres Makassar AKBP Adhi Pulpoyo saat memberikan keterangan pers, pada Sabtu (30/3/2019).

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Seorang gadis cantik berinisial V (16) asal Kabupaten Gowa, disekap dan diperkosa oleh seorang pemuda bernama Zulkarnain (23) di Kota Makassar. 

Wakapolres Makassar AKBP Adhi Pulpoyo mengatakan, pelaku membawa lari korban ke sebuah rumah kosong di Jalan Monginsidi Lr. 2 Kota Makassar selama tiga hari tanpa sepengetahuan keluarga korban. 

"Kakak korban yang tidak mendapatkan informasi tentang adiknya, dan langsung melaporkan ke kejadian tersebut ke Polrestabes Makassar," ujar AKBP Adhi Pulpoyo di Polrestabes Makassar, pada Sabtu (30/3/2019). 

Setelah mendapatkan laporan tersebut, Polrestabes Makassar melalui jatanras Polrestabes Makassar langsung bergerak untuk mencari keberadaan V. 

"Setelah itu kami mendapatkan informasi bahwa adiknya tersebut ada di sebuah rumah kosong bersama seorang lelaki yang telah membawa lari selama tiga hari," paparnya. 

Loading...

Katanya, anggota jatanras Polrestabes Makassar langsung bergerak cepat menuju lokasi rumah kosong itu. "Anggota mendapatkan pelaku bersama perempuan yang ia sekap tersebut," tuturnya. 

Selama menyekap korban di rumah kosong tersebut, pelaku mengakui bahwa ia memaksa korban untuk melayani memuaskan hawa nafsunya. 

"Pelaku mengakui telah menyetubuhi korban sebanyak enam kali, selama tiga hari merekap korban," tutupnya.

Loading...
Loading...