Sabtu, 30 Maret 2019 11:33 WITA

Peka Terhadap Masyarakat Akar Rumput, Masyarakat Dorong Rahman Tompo Maju Lagi di Pileg 2019

Penulis: Irmawati Azis
Editor: Nur Hidayat Said
Peka Terhadap Masyarakat Akar Rumput, Masyarakat Dorong Rahman Tompo Maju Lagi di Pileg 2019

RAKYATKU.COM, BANTAENG - Berkat dorongan dari masyarakat, Ketua DPRD Bantaeng, Abdul Rahman Dg Tompo kembali maju dalam Pemilu 2019 ini.

Caleg dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) ini memiliki tagline "Melanjutkan Harapan dan Cita-Cita Bersama Rakyat". Tentunya, tersirat makna yang besar demi kepentingan rakyat. 

Abdul Rahman bercerita, dirinya maju sebagai wakil rakyat ini demi memperjuangkan hak-hak masyarakat, terutama para petani, nelayan, serta usaha kecil lainnya. 

Mengingat Kabupaten Bantaeng pun didominasi oleh para petani. Selain itu, Kader PKS ini pun dikenal peka terhadap para pebisnis atau pun pedagang.

loading...

Jabatan yang diamanahkan terhadap dirinya ini pun berkat dukungan masyarakat. Yang kemudian mendukungnya kembali maju sebagai Caleg dari Dapil 4 kecamatan Pa'jukukang nomor urut 1.

"Saya selalu memberi motivasi (kepada petani dan nelayan) agar jangan selalu menjadi pelaku, akan tetapi bisa menjadi bagian dari pengusaha," ungkapnya kepada Rakyatku.com, Sabtu (30/3/2019).

Abdul Rahman menjabat sebagai PAW Ketua DPRD Bantaeng pada Mei 2018 lalu. Dia menggantikan Sahabuddin yang kini menjadi Wakil Bupati Bantaeng.

Loading...
Loading...