Sabtu, 30 Maret 2019 09:07 WITA

Mabuk dan Muntah, Miss Peru 2019 Dicopot Mahkotanya

Editor: Suriawati
Mabuk dan Muntah, Miss Peru 2019 Dicopot Mahkotanya
Miss Peru 2019, Anyella Grados

RAKYATKU.COM - Seorang ratu kecantikan Amerika Selatan dicopot mahkotanya setelah beredar video yang menunjukkan dia mabuk dan muntah. Dengan demikian, dia juga kehilangan kesempatan untuk bersaing memperebutkan gelar Miss Universe.

Miss Peru 2019, Anyella Grados kehilangan gelarnya pada hari Rabu, hanya beberapa hari setelah videonya menunjukkan dia tersandung saat berjalan menuruni tangga usai berpesta di sebuah klub malam di kota Rioja.

Wanita berusia 20 tahun ini kemudian terlihat berjuang untuk tetap tegak saat duduk di tempat tidur, sebelum merosot ke depan dan muntah ke lantai.

Mabuk dan Muntah, Miss Peru 2019 Dicopot MahkotanyaUsia minum legal di Peru adalah 18 tahun. 

Rekaman mengejutkan itu direkam oleh Miss Teen Peru 2018, Camila Canicoba, yang bergabung dengan Grados dan Yoko Chang (juara tiga Miss Peru) di sebuah karnaval pekan lalu di Peru utara. 

Jessica Newton, direktur kontes Miss Peru, mengatakan organisasi itu tidak lagi berafiliasi dengan Canicoba dan Chong.

Loading...

"Saya pikir ratu nasional harus sangat rendah hati dan berkomitmen," katanya menurut media Peru, Peru 21.

Canicoba mengatakan kepada media Peru bahwa dia tidak sengaja membagikan video itu ke media sosial.

Grados dinobatkan sebagai Miss Peru pada Oktober 2018. Dia kini berharap dapat mewakili negaranya dalam kontes Miss Universe yang dijadwalkan berlangsung di Filipina akhir tahun ini.

Ratu kecantikan itu mengatakan dia akan mencari tindakan hukum karena 'privasinya' diserang.

"Saya akan mengambil tindakan hukum terhadap orang yang ... telah merekam tanpa persetujuan saya dan kemudian menyebarkan gambar yang melanggar kehormatan saya dan reputasi saya," kata Grados dalam sebuah pernyataan.

Loading...
Loading...