Sabtu, 30 Maret 2019 00:30 WITA

Didepan RMS, Danny dan SYL, Surya Paloh Beberkan Alasannya Keliling Sulawesi

Penulis: Rizal
Editor: Ibnu Kasir Amahoru
Didepan RMS, Danny dan SYL, Surya Paloh Beberkan Alasannya Keliling Sulawesi
Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Surya Paloh.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem, Surya Paloh hadir dalam silaturahmi dengan tokoh masyarakat Sulsel di Hotel Claro, Jalan AP Pettarani, Makassar, Jumat malam (29/3/2019).

Dalam kesempatan itu, Surya Paloh membeberkan alasannya mengelilingi seluruh provinsi di Pulau Sulawesi dalam kurun waktu selama 8 hari, yakni 23-31 Maret.

"Mungkin ada yang bertanya. Mengapa saya berkeliling Sulawesi? Jawabannya adalah tidak lain karena saya ingin mempertahankan persatuan dan kesatuan NKRI dalam bingkai pesta demokrasi 17 April mendatang. Saya ingin menegakkan kepentingan bangsa dan negara serta rakyat Indonesia. Kita memang harus mau dan siap memberi sumbangan tenaga dan pikiran untuk bangsa ini," tegasnya.

Menurut Surya Paloh, tak mudah memimpin bangsa Indonesia yang dikenal plural. Diperlukan pemimpin yang cerdas dan tangkas dalam menjalankan tugas dan kewajibannya.

"Kita hadir karena kita mau Indonesia lebih baik dari pada kemarin. Tidak gampang menjaga negara sebesar ini, kalau bukan pemimpin hebat. Pak Jokowi telah merebut hati saya, tentu perlu tempat selayaknya," tambahnya.

Loading...

Surya Paloh pun mengungkapkan rasa syukurnya. Sebab selama 'berkantor' di Makassar dalam kurun waktu 8 hari terakhir, dirinya mendapatkan respon yang positif. Terlebih lagi, dengan berkumpulnya tokoh masyarakat dalam gelaran silaturahmi tersebut.

"Saya berbangga hati karena tokoh-tokoh masyarakat di Sulsel hadir malam ini disini (Hotel Claro). Tentu menambah motivasi saya dan yakin tujuan bersama kita memenangkan Jokowi-Ma'ruf Amin bisa di wujudkan," pungkasnya.

Berdasarkan pantauan Rakyatku com, turut hadir dalam silaturahmi dan makan malam bersama tersebut diantaranya Ketua DPW NasDem Sulsel Rusdi Masse (RMS), Sekretaris NasDem Sulsel Syaharuddin Alrif, Ketua Bidang Hubungan Antar Daerah DPP NasDem yang juga mantan Gubernur Sulsel dua periode Syahrul Yasin Limpo (SYL), serta kader NasDem yang juga Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto.

Selain itu, hadir pula sejumlah calon anggota legislatif NasDem se Sulsel, pengurus dan legislator NasDem Sulsel dan kabupaten kota, tokoh masyarakat, tokoh pemuda, tokoh agama serta para kader dan simpatisan Partai NasDem.

Loading...
Loading...