Jumat, 29 Maret 2019 16:47 WITA

Kampanye Akbar Jokowi, NH: Saya akan "Kuningkan" Makassar

Penulis: Syukur
Editor: Nur Hidayat Said
Kampanye Akbar Jokowi, NH: Saya akan
Nurdin Halid.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Calon presiden nomor urut 01, Joko Widodo, akan melakukan kampanye akbar di Lapangan Karebosi, Kota Makassar, Minggu (31/3/2019). 

Ketua DPD I Golkar Sulsel, Nurdin Halid (NH), menyebut partainya menargetkan kehadiran massa sebanyak mungkin.

"Saya akan 'kuningkan' ini Makassar. Saya sudah siapkan bendera 20 ribu. Kemudian ini massa Golkar yang kita kerahkan 50 ribu. Khusus untuk massa Golkar saja," ungkap Nurdin Halid, (Jumat 29/3/2019). 

Sebagai partai pengusung yang tergabung dalam koalisi, Golkar Sulsel menyatakan siap untuk memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf Amin. 

Nurdin Halid mengatakan, telah berkoordinasi di semua jajaran DPD tingkat II kabupaten/kota untuk bersiap menyemarakkan pelaksanaan kampanye nanti. 

Loading...

"Kemungkinan tidak kurang dari seratusan ribu massa. Partai pengusung sampai masyarakat umum yang bersimpati kepada Pak Jokowi pasti tumpah ruah," tambahnya. 

TKD KIK di Sulsel juga tengah mempersiapkan penyambutan kedatangan Jokowi yang dikabarkan didampingi sejumlah tokoh elite. 

Mereka yang dikabarkan datang, antara lain para ketua umum partai politik pengusung di barisan koalisi pengusung Jokowi-Ma’ruf. Selain itu akan hadir beberapa anggota DPR serta barisan tokoh Tim Kampanye Nasional (TKN).

Loading...
Loading...