Jumat, 29 Maret 2019 04:00 WITA

Produsen Barbie Luncurkan Boneka BTS

Editor: Andi Chaerul Fadli
Produsen Barbie Luncurkan Boneka BTS

RAKYATKU.COM - Sebuah pabrik mainan Amerika yang terkenal dengan boneka Barbie-nya telah meluncurkan koleksi boneka BTS. Tetapi penggemar boy band Korea yang secara kolektif disebut ARMY itu memiliki reaksi beragam terkait boneka itu.

Dalam akun Twitter resminya pada hari Selasa, Mattel memberikan pandangan pertama tentang boneka BTS yang mengenakan suite warna-warni yang mereka kenakan di video musik "IDOL."

"MIC Drop, ARMY! Untuk pertama kalinya, kami senang menunjukkan kepada Anda deretan boneka fashion #BTSxMattel! Lihatlah V, SUGA, Jin, Jung Kook, RM, Jimin dan j-harapan sebagai boneka yang terinspirasi oleh video musik Idol! " Mattel menulis dalam tweet-nya.

Ketujuh patung itu dilaporkan akan mulai dijual pada bulan September, dikutip dari Asia One, Jumat (29/3/2019).

Sementara beberapa penggemar sangat senang melihat boneka itu, ada yang dibiarkan sedikit underwhelmed dengan penampilannya.

"Terima kasih telah menghidupkan proyek ini! Kami sangat bangga dengan @BTS_twt dan berharap dapat melihatnya di rak-rak toko !! #BTSDollsOfficial #BTSxMattel," tulis seorang penggemar.

Loading...

Penggemar lain memuji bagaimana pakaian itu pada titik, tetapi menunjukkan bagaimana rambut boneka masih bisa diperbaiki.

"Boneka-boneka itu indah, pakaiannya dibuat dengan baik dan serasi. Detail dari struktur wajah mereka juga bagus," kata penggemar itu. "Satu-satunya perbaikan yang bisa dilakukan adalah rambut mereka. Hanya tweak di sana-sini. Sisanya tampak baik-baik saja."

Seorang penggemar juga menyatakan tidak puas dengan rambut boneka itu, tetapi memuji perusahaan mainan untuk detail wajah.

"Mereka benar-benar mirip. Mattel melakukan pekerjaan yang sangat baik pada wajah menurut pendapat saya. Penampilnya sangat terperinci dan terkesan. Tapi, jujur, RAMBUT ... Mereka merusaknya dengan rambut," kata penggemar itu.

Pabrikan mainan terkenal itu pertama kali mengumumkan kerjasamanya dengan BTS pada Januari 2019 .

Tags
Loading...
Loading...