Rabu, 27 Maret 2019 23:40 WITA

Trans Studio Mall Makassar Kebanjiran, Ternyata Ini Pemicunya

Penulis: Syukur
Editor: Abu Asyraf
Trans Studio Mall Makassar Kebanjiran, Ternyata Ini Pemicunya
Trans Studio Mall (TSM) Makassar mendadak kebanjiran, Rabu malam (27/3/2019).

RAKYATKU.COM - Trans Studio Mall (TSM) Makassar mendadak kebanjiran, Rabu malam (27/3/2019). Air hujan mengucur deras dari atap. Apa yang terjadi?

Dalam video yang beredar, plafon tampak bocor. Air hujan yang cukup deras masuk melalui bagian yang bocor tersebut. Persis di atas kafe Killiney-Kopitiam milik pengusaha Dino Djabir.

Belakangan diketahui bahwa air itu berasal dari pipa pembuangan yang pecah. Akibatnya, genangan air tak terhindarkan di lantai mal. Air mengucur deras. Apalagi, saat kejadian, hujan memang sangat deras.

PR Executive Trans Studio Mall Makassar, Nella Saparinda mengatakan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 20.30 wita.

"Kami berterima kasih kepada pengunjung TSM yang pada saat kejadian dapat menanggapi hal ini dengan tenang," ujar Nella kepada Rakyatku.com, Rabu (27/3/2019). 
 
Menurut Nella, tim engineering, operational, dan security cepat mengambil tindakan. Air yang mengalir masuk mal akhirnya dapat diatasi dengan baik. 

Loading...

"Terima kasih juga kami ucapkan untuk kesigapan team engineering, operational, dan security yang sudah cepat tanggap dalam menanggulangi masalah ini," tambahnya. 

Nella bilang, pipa pembuangan pecah karena tidak mampu menampung air hujan. Dia memastikan mal tetap beroperasi seperti biasa pada Kamis (28/3/2019).

Loading...
Loading...