Rabu, 27 Maret 2019 20:55 WITA

Tempati Urutan 96, Ukuran Payudara Wanita Indonesia Kalahkan 12 Negara

Editor: Aswad Syam
Tempati Urutan 96, Ukuran Payudara Wanita Indonesia Kalahkan 12 Negara
Ilustrasi

RAKYATKU.COM - Sebuah studi yang diterbitkan The Journal of Female Health Services, mungkin menggunakan ilmu pengetahuan payudara, menempatkan ukuran rata-rata payudara wanita Indonesia berada di peringkat ke-96 dunia.

Peringkat ini, mengalahkan 12 negara dari 108 yang disurvei. Ukuran payudara wanita Indonesia, mengalahkan negara-negara tetangga di Asia, seperti Malaysia, Singapura, Thailand, Vietnam, Filipina, Laos, bahkan negara seperti Bangladesh.

Sementara itu, wanita Malaysia berada di peringkat 107 dari 108 negara. Atau urutan kedua dari buncit.

Di sisi lain, payudara terbesar dunia masing-masing milik wanita Amerika, Kanada, dan Irlandia. 

Para peneliti mempelajari ukuran payudara alami dari 340.000 wanita berusia antara 28 dan 30 dari seluruh dunia.

Tempati Urutan 96, Ukuran Payudara Wanita Indonesia Kalahkan 12 Negara 

Mereka mengkonfirmasi, bahwa ada variasi ukuran payudara antara wanita dari berbagai negara. Studi pada lebih dari 2.500 wanita Malaysia, menemukan bahwa ukuran payudara rata-rata lebih kecil dari cangkir 'A' standar. 

Loading...

“Volume payudara rata-rata terkecil [milik] wanita yang lahir di Afrika dan Asia, khususnya di negara-negara Asia Timur. Ukuran cangkir 'A,' atau bahkan lebih kecil, ditemukan sebagai ukuran rata-rata cangkir di banyak negara di wilayah ini,”  kata para peneliti. 

Kira kita orang Asia benar-benar mendapatkan nilai A pada semua tes kita. Studi yang menarik ini bahkan mengatakan, bahwa sebagian besar wanita di Asia memiliki bentuk payudara yang “rata”. 

Tidak mengherankan, belum ada penelitian tentang ukuran payudara untuk pria Malaysia. 

Namun, gadis-gadis Malaysia seharusnya tidak mengindahkan cemoohan atau keluhan (maaf)  karena penelitian oleh para peneliti Malaysia telah menunjukkan bahwa sebagian besar pria sebenarnya lebih suka wanita yang memiliki kemampuan sedang. 
Mengutip sebuah penelitian di Selandia Baru, terlihat bahwa kebanyakan pria senang melihat payudara dalam ukuran berapa pun. Seperti Michael Castleman menyatakan dalam Psychology Today, "Banyak pria bersikeras bahwa ketika mereka jatuh cinta, mereka jatuh cinta dengan payudara wanita, berapa pun ukurannya." 

Selain studi, standar kecantikan sangat subjektif. Semua orang lebih suka hal-hal yang berbeda dan kebanyakan orang mencari lebih dari sekedar penampilan.  

Pada akhirnya, orang-orang yang benar-benar peduli dengan Anda akan mencintaimu, jadi itu untuk payudara jika Anda hanya mencintai dan menerima diri Anda apa adanya.

Loading...
Loading...